Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 Resmi Diumumkan, Ada 8 Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Jul 2022, 02:00 WIB
Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 Resmi Diumumkan, Ada 8 Pemain

Roster MPL ID S10 RRQ Hoshi via Tangkapan Layar Youtube Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Teka-reki roster lengkap RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 terjawab sudah. Pengumuman roster ini disampaikan dalam acara khusus meet and greet RRQ dengan brand 3Second di Epicentrum, Jakarta, pada Sabtu (9/7).

Perkenalan jajaran pemain yang akan bermain di turnamen Mobile Legends mendatang juga diunggah lewat video di akun resmi tim esports tersebut @teamrrq pada waktu yang sama.

"Udah nggak sabar? Jangan kaget dengan komposisi line-up nya ya guys. Monggo langsung ditonton ya ges ya. Inilah official line up RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 10, Viva RRQ!," tulis akun @teamrrq dikutip dari Suara.com.

Mengutip Suara.com, RRQ Hoshi menjadi salah satu tim Indonesia yang percaya dengan pemain andalan musim lalu dan tidak memboyong pemain asal Filipina untuk gelaran MPL ID Season 10.

Sebagaimana terlihat dalam video tersebut, RRQ turun dengan amunisi delapan pemain serta dua pelatih. Tidak ada perubahan signifikan terhadap roster Raja Segala Raja di musim ini, kecuali masih tidak akan diperkuat oleh pemain seniornya, Xin, yang rehat sejak musim lalu.

Adapun para pemain yang masuk dalam roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 antara lain R7 sebagai EXP laner, Vyn (roamer), Lemon (goldlaner), Albert (jungler), Psychoo (midlaner), Clay (midlaner), Skylar (goldlaner), dan Violance (EXP laner).

Kehadiran Psychoo sebagai salah satu pengisi slot roster sang juara bertahan MPL Indonesia untuk gelaran Mobile Legends mendatang tergolong mengejutkan. Hal tersebut karena sebelumnya, mantan punggawa ONIC Esports ini dirumorkan menjalani trial di Bigetron Alpha.

Skuat RRQ yang akan bersaing pada MPL ID Season 10 semakin lengkap dengan dua sosok di staff pelatih. Acil kembali mengisi posisi head of coach dan Fiel yang menjadi pelatih bagi Albert dan kawan-kawan.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, MPL ID Season 10, Xinnn, Psychoo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-rrq-hoshi-untuk-mpl-id-season-10-resmi-diumumkan-ada-8-pemain
1445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini