Roster ONIC Esports untuk M4 World Championship Resmi Diumumkan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Nov 2022, 12:30 WIB
Roster ONIC Esports untuk M4 World Championship Resmi Diumumkan

ONIC Esports Juara MPL ID Season 10 via Dhonazan Syahputra/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports resmi mengumumkan roster M4 World Championship mereka, hari Selasa (8/11). Skuad juara MPL ID Season 10 dan MPL Invitational (MPLI) 2022, terdiri dari tiga staf pelatih dan tujuh pemain, kembali ONIC andalkan untuk mengarungi M4 di Jakarta pada Januari 2023.

Demi meraih gelar Juara Dunia Mobile Legends di M4, ONIC pastinya menyiapkan kekuatan terbaiknya. Tidak berlebihan pula jika penggemar Mobile Legends menjagokan Landak Kuning juara, karena keunggulan dari segi META, strategi, mental, sampai skill individu setiap pemainnya.

Musim ini ONIC Esports memiliki performa trengginas dan mendapat pengakuan berbagai kalangan, mulai dari caster, analis, penonton, hingga tim lawan. Kualitas tim berbaju berwarna kuning hebat di atas kertas mau pun di atas panggung.

Maka mempertahankan tim pemenang masuk akal sebagai pertimbangan staf pelatih ONIC dalam menentukan line-up di setiap laga atau game. Pada beberapa laga sebelumnya, mereka pun sudah memperlihatkan rotasi atau pergantian pemain. Ini tak hanya bisa memperkaya strategi tapi juga menyebabkan lawan lebih waspada.

Quintet Butsss, CW, Drian, Kiboy, dan Sanz telah teruji dan semakin solid dengan kehadiran Kairi sebagai jungler dan Yeb sebagai pelatih. SamohT sebagai pemain veteran juga menambah kedalaman skuad untuk siap bermain kala ONIC melakukan rotasi pada beberapa turnamen, sebagaimana dilakukan pada MPLI 2022 pekan lalu.

Mengutip Ligagame TV, inilah roster ONIC Esports yang akan berlaga di M4 World Championship:

Marsam "Mars" (Manajer)

Ronaldo "Aldo" Aditya (Pelatih)

Denver "Yeb" Miranda (Pelatih)

Gilang "Sanz"

Adriand "Drian" Larsen

Calvin "CW" Winata

Thomas "SamohT" Obadja

Nicky "Kiboy" Fernando

Kairi "Kairi" Ygnacio

Muhammad "Butss" Satrya

Pengumuman ini sekaligus memastikan lengkap sudah skuad tim wakil Indonesia untuk M4 World Championship. RRQ Hoshi sehari sebelumnya lebih dahulu mengumumkan skuad M4 mereka.

Artikel Tag: Onic Esports, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-onic-esports-untuk-m4-world-championship-resmi-diumumkan
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini