Roster MPL ID Season 8 ONIC Esports: Masih Andalkan Para Pemain Lama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 01 Agu 2021, 00:00 WIB
Roster MPL ID Season 8 ONIC Esports: Masih Andalkan Para Pemain Lama

Roster MPL ID Season 8 ONIC Esports via IG MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports resmi memperkenalkan roster untuk tampil di MPL ID Season 8, pada Jumat (30/7), yang diumumkan bukan melalui akun Instagram resminya, melainkan via Instagram MPL Indonesia.

Susunan line-up ONIC musim ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu kontras dengan musim lalu yaitu MPL ID Season 7, dengan hanya tak adanya Rasy yang memutuskan menyeberang ke Alter Ego, serta Sasa yang tidak masuk roster.

ONIC Esports masih mempercayakan jabatan kapten kepada Butsss. Pemain berposisi offlaner ini, dikenal kerap menyelamatkan tim ini lewat momen-momen penting yang dibuatnya. Dikutip dari RevivaL TV, Butsss juga adalah kekuatan terbesar dari ONIC.

Pemain yang telah lama menjadi andalan ONIC, Drian, juga akan kembali tampil di Season 8 nanti. Sang mid laner, diketahui adalah pemain tersisa dari skuat ONIC yang menjadi kampiun MSC 2019.

Berikutnya ada Sanz, jungler muda kebanggaan tim berjuluk Landak Kuning tersebut. Pemain yang pernah menyandang predikat jungler terbaik itu, akan menegaskan predikatnya di MPL ID Season 8.

Pindah ke gold laner ada nama CW. Dikenal dengan permainan yang agresif dan akurasi tinggi, CW pun bisa dibilang sebagai kekuatan utama ONIC Esports saat ini selain Butsss.

Sementara itu, meski tidak bermain satu kali pun di Season 7, Maipan masih diandalkan untuk memperkuat ONIC di Season 8 nanti.

Lalu pemain terakhir di roster ONIC Esports untuk MPL ID Season 8, adalah Kiboy. Memainkan role tanker Kiboy cukup baik menjalankan perannya, mampu diduetkan dengan pemain mana pun, dan terkenal kerap menyulitkan lawan.

Artikel Tag: Onic Esports, MPL ID Season 8, Sanz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-mpl-id-season-8-onic-esports-masih-andalkan-para-pemain-lama
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini