Roster MPL ID Season 10 ONIC Esports: Ada Kairi dan Yeb

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Agu 2022, 23:45 WIB
Roster MPL ID Season 10 ONIC Esports: Ada Kairi dan Yeb

Roster ONIC Esports untuk MPL ID S10 via ONIC Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebagai tim pertama yang mengumumkan kehadiran Kairi pemain asal Filipina, ONIC Esports resmi memperkenalkan susunan line-up mereka untuk MPL ID Season 10.

Roster ONIC tetap salah satu yang dinantikan walau pun sudah bukan lagi menjadi kejutan, mengingat mantan jungler ONIC PH itu bersama Yeb eks pelatih ONIC PH sudah lebih awal diumumkan bergabung.

Melansir dari RevivaL TV, pengumuman roster MPL ID Season 10 dari ONIC Esports disampaikan pada Senin (1/8) melalui video di YouTube tim tersebut. ONIC tidak melakukan banyak perubahan musim ini.

Landak Kuning akan mengarungi musim ke-10 liga Mobile Legends Indonesia dengan 10 anggota, terdiri dari tujuh pemain, dua pelatih, serta satu analis. Kairi menjadi satu-satunya pilar baru dalam tim, hadir menggantikan Sir ft Lans yang absen bermain pada musim ini.

Khusus bagi Kairi serta Yeb, bergabung dengan sang juara MPLI 2021 menandai pertama kalinya mereka bermain di liga Indonesia selama berkarier dalam esports Mobile Legends.

Inilah komposisi roster ONIC Esports untuk MPL ID Season 10:

SamoHT

Kiboy

Drian

Butsss

Sanz

CW

Kairi

Mars (pelatih)

Yeb (pelatih)

Aldo (analis)

Mengingat setiap pemainnya memiliki prestasi mentereng, ONIC Esports tentu menjadi salah satu incaran tim-tim lawan. Keenam pemain Indonesia dalam skuat merupakan kampiun MPL ID Season 8 serta perwakilan Indonesia di M3 World Championship. Butsss, CW, dan Kiboy, juga bagian timnas Mobile Legends Indonesia yang meraih medali perak di SEA Games 2021.

Artikel Tag: Onic Esports, MPL ID Season 10, Yeb, Kairi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-mpl-id-season-10-onic-esports-ada-kairi-dan-yeb
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini