Rombak Skuat, Tangcity Esports Resmi Lepas Dreamer dan Febryan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Okt 2021, 22:00 WIB
Rombak Skuat, Tangcity Esports Resmi Lepas Dreamer dan Febryan

Febryan Tangcity Esports via Instagram @tangcityesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Saat ini, Free Fire Indonesia segera memasuki turnamen Play-ins FFIM 2021 Fall. Namun sayang, salah satu tim yang sempat memukau di awal liga, Tangcity Esports, gagal mengamankan tiket ke turnamen itu.

Mengutip beritabooyah.id, Tangcity adalah salah satu tim debutan di FFML Season IV Divisi 2 yang cukup tangguh, bahkan pernah berhasil memuncaki fase Play-off FFML Season IV Divisi 2.

Akan tetapi, Tangcity Esports kurang baik dalam menjaga konsistensi performanya, seperti tersandung di beberapa Match Day FFML Season IV Divisi 2 dan gagal menjadi juara di grupnya, sampai puncaknya tak mampu lolos ke Play-ins FFIM 2021 Fall melalui fase Group Finals.

Walhasil, mau tak mau Tangcity pun mesti melakukan perubahan di skuat mereka supaya bisa kembali tampil hebat dan konsisten untuk selalu menghadiri turnamen major Free Fire. Dalam dua hari terakhir, tim ini resmi berpisah dengan dua pemainnya.

 

Dreamer resmi pamit meninggalkan Tangcity Esports pada Selasa (12/10) lalu. Pemain bernama asli Zaki ini dapat dikatakan menjadi saksi perjuangan divisi Free Fire Tangcity dari awal tim ini diresmikan.

 

Hanya satu hari pasca Dreamer keluar, hari Rabu (13/10) kemarin giliran Febryan yang pergi dari Tangcity. Bersama sang rekannya itu, Febryan adalah pemain yang benar-benar membawa nama Tangcity sejak awal tim ini resmi dibentuk untuk bersaing di FFML Season IV Divisi 2.

Meski begitu, sekarang Febryan harus rela berpisah dari Tangcity Esports setelah mengeluarkan semua kemampuannya selama memperkuat tim kesayangannya tersebut.

Dengan hengkangnya Febryan dan Dreamer, roster tim Tangcity saat ini beranggotakan empat pemain yaitu AXEECOY, BULEEE~, Mitz-15, dan RIZZ~.

Artikel Tag: Febryan, Dreamer, Tangcity Esports, Free Fire Indonesia Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rombak-skuat-tangcity-esports-resmi-lepas-dreamer-dan-febryan
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini