Rombak Roster VALORANT, Team Heretics Rekrut Johnta Sebagai Pelatih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Mei 2021, 02:00 WIB
Rombak Roster VALORANT, Team Heretics Rekrut Johnta Sebagai Pelatih

Ivan "Johnta" Shevtsov via @TeamHeretics

Berita Esports : Team Heretics langsung merombak roster VALORANT mereka seusai gagal lolos ke VCT: Europe Stage 2 Challengers 1 dan 2, yang memupus asa tampil di VCT Masters, dengan mengontrak Ivan "Johnta" Shevtsov sebagai pelatih baru, seperti yang diumumkan organisasi hari Rabu (13/5).

Juru taktik berusia 33 tahun itu didatangkan untuk menggantikan pelatih Heretics sebelumnya, Tanishqa "Tanizhqa" Sabharwala, yang mengantarkan tim juara di turnamen First Strike, juga meraih runner-up di tahap pertama kompetisi Masters.

Tidak sendirian, Johnta bergabung ke skuad Team Heretics bersama trainer esports baru divisi VALORANT mereka, Noel Garbari.

Sebelumnya, pria bernama lengkap Ivan Shevtsov itu baru dua hari lalu menganggur, usai meninggalkan tim VALORANT papan atas Eropa, FPX, Senin (11/5). Hal itu dilakukan karena organisasi ingin mencari suasana baru setelah FPX gagal menembus VCT Stage 2: Masters yang berlangsung akhir bulan ini di Islandia.

Sedangkan sebelum merambah kancah VALORANT, Johnta pernah menjadi pelatih kepala di CS: GO, dengan menangani sejumlah tim seperti HellRaisers serta TYLOO.

Akan tetapi, mendatangkan Johnta bukan satu-satunya transfer yang akan dilakukan oleh Heretics. Dilansir Ginx TV, dalam beberapa hari terakhir muncul rumor bahwa organisasi asal Spanyol itu berambisi membawa lebih banyak pemain pro VALORANT terkenal ke roster mereka.

Seperti yang dilaporkan Ginx TV menurut sebuah sumber, akan terjadi transfer "pertukaran pemain" antara Team Heretics dengan G2 Esports, karena Heretics akan memboyong Patryk "paTiTek" Fabrowski, dan Ardis ,, "rdiis" Svarenieks, sedangkan ┼Żygimantas "nukkye" Chmieliauskas dan Auni "AvovA" Chahade digadang-gadang merapat ke G2.

Artikel Tag: Johnta, Team Heretics VALORANT, VALORANT, G2 Esports VALORANT

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini