Riot & Innersloth Resmi Ungkap Crossover League of Legends & Among Us

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Nov 2021, 18:00 WIB
Riot & Innersloth Resmi Ungkap Crossover League of Legends & Among Us

League of Legends x Among Us via Games Grid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah awal pekan ini sempat membahas seputar kemungkinan kolaborasi, Riot Games resmi bekerja sama dengan Innersloth untuk menyatukan dunia League of Legends (LoL) dan Among Us.

Mulai Jumat (12/11), para pemain Among Us dapat membeli kostum untuk rekan kru yang menyerupai champion dari serial animasi baru League of Legends, Arcane, termasuk Vi, Jinx, dan Heimerdinger.

Melansir dari Dot Esports, kolaborasi Arcane dan Among Us ini bakal menghadirkan bundel yang meliputi peningkatan item untuk beberapa champion LoL, serta Piltover Enforcer. Setelah pemain membeli bundel Arcane, mereka akan dapat membuka item bertema LoL melalui Arcane Cosmicuble.

Kolaborasi Riot Games dengan Innersloth adalah bagian dari acara RiotX Arcane selama sebulan penuh, yang diadakan dalam rangka menyambut rilisnya Arcane. Sejauh ini, Riot telah mendaratkan karakter Arcane ke game seperti Fortnite dan PUBG Mobile, serta kelima game garapan mereka.

Acara promosi in-game Among Us untuk Arcane dijadwalkan dimulai besok, Jumat (12/11), dan akan berlangsung hingga akhir 2021. Adapun Arcane bisa disaksikan secara streaming di Netflix, dengan tiga episode baru bakal tayang perdana pada Sabtu ini (13/11).

Mengutip Gamepur, pengumuman kerja sama ini muncul tidak lama setelah Innersloth merilis salah satu update terbesar di Among Us. Update termasuk role baru, fitur baru, mata uang baru, Cosmicubes, dan achievements.

Among Us saat ini tersedia di iOS, Android, Nintendo Switch, serta PC. Game ini juga akan rilis di PlayStation dan Xbox pada 14 Desember mendatang.

Artikel Tag: Among Us, League of Legends, Arcane, Innersloth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/riot-innersloth-resmi-ungkap-crossover-league-of-legends-among-us
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini