Riot Games Rilis Koleksi Merchandise Terbaru Grup Fiksi K / DA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Nov 2020, 17:00 WIB
Riot Games Luncurkan Koleksi Merchandise Baru K / DA

ALL OUT K / DA via Riot Games

Berita Esports: Riot Games resmi merilis Koleksi merchandise baru untuk grup fiksi K / DA, seperti yang diumumkan hari ini, Minggu (22/11) pagi WIB.

Memanggil semua fans, deretan merchandise baru untuk para penggemar game League of Legends tersebut, dirilis Riot Games dalam rangka merayakan rilis Extended Play (EP) terbaru girl grup virtual tersebut, yaitu ALL OUT.

Koleksi tersebut terdiri dari 11 item, termasuk hoodies dan T-shirt untuk masing-masing dari empat anggota grup. Setiap champion memiliki ciri khas warna mereka, dan gambar dari periode promosi ALL OUT terdapat pada pakaian. Termasuk dalam koleksinya adalah dua tambahan hoodie K / DA dengan tracklist EP dan tanda tangan para member, serta long-sleeve T-shirt berwarna putih.

Hoodie dalam koleksi dijual seharga $ 65 dolar satuannya, sedangkan T-shirt setiap member grup $ 35 dolar. Lalu long-sleeve T-shirt berwarna putih seharga $ 48 dolar. Penggemar dapat membeli item-item ini di True Damage online store.

EP debut grup K-Pop fiksi League of Legends itu, ALL OUT, dirilis pada 6 November lalu, yang terdiri dari lima lagu termasuk "THE BADDEST" dan "MORE", menjelang peluncuran full-album. Album ini menampilkan sejumlah artis, termasuk Aluna, Madison Beer, dan empat member girl group K-Pop Twice.

Fans dari K / DA dapat menikmati album tersebut di berbagai layanan musik streaming, seperti Spotify, Apple Music, dan SoundCloud.

Artikel Tag: League of Legends, K / DA, TWICE, Esports, Madison Beer, ALL OUT

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini