Riot Games & Mercedes-Benz Rancang Cincin Eksklusif Bagi Juara Worlds 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Okt 2021, 03:00 WIB
Riot Games & Mercedes-Benz Desain Cincin Eksklusif Bagi Juara Worlds 2021

Cincin Eksklusif untuk Juara Worlds 2021 via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Riot Games bermitra dengan perusahaan mobil Mercedes-Benz, untuk menyiapkan hadiah cincin eksklusif kepada semua pemain yang menjuarai League of Legends World Championship (Worlds) 2021.

Riot Games dan Mercedes-Benz akan merancang khusus cincin eksklusif tersebut untuk setiap pemain dengan nama dan tim mereka. Desain cincin akan disesuaikan dengan desain Summoner Cup, piala League of Legends World Championship.

Mlansir dari Ligagame TV, cincin Worlds 2021 mempunyai logo bintang Mercedes-Benz dan terbuat dari emas putih 18 karat dengan safir bermata berlian, yang dibuat secara handmade oleh rumah mode perhiasan GOOD ART HLYWD. Logo Worlds yang ditampilkan di setiap cincin dibungkus oleh berlian.

Video dokumenter pembuatan cincin eksklusif ini juga bakal dirilis mendekati grand finals League of Legends World Championship 2021 pada November mendatang.

Global Head of League esports Riot, Naz Aletaha, dalam blog resmi LoL Esports dikutip dari Ligagame TV mengatakan: "Cincin kejuaraan adalah tradisi bertingkat dalam olaharaga, identik dengan pencapaian tertinggi dan keunggulan yang tertandingi."

"Sejak dimulainya kemitraan kami pada tahun 2020, Mercedes-Benz telah membantu meningkatkan dan merayakan yang terbaik dari yang terbaik di scene LoL Esports, dan kami sangat senang untuk menyatukan kecintaan kami kepada desain dan inovasi untuk membuat tanda gemilang pada penobatan prestasi olahraga kita," tutur Naz.

Cincin juara akan diberikan kepada pemenang partai grand final Worlds 2021 yang dijadwalkan digelar tanggal 6 November 2021. Saat ini, kejuaraan dunia League of Legends tersebut sudah memasuki babak semifinal.

Untuk kali pertama semenjak Worlds 2017, tercipta all Eastern semifinal di Worlds 2021 dengan empat tim yang bertanding berasal dari region Asia, yaitu DWG KIA, T1, dan Gen.G sebagai wakil LCK (Korea), dan EDward Gaming dari LPL (China).

Artikel Tag: Riot Games, Mercedes-Benz, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/riot-games-mercedes-benz-rancang-cincin-eksklusif-bagi-juara-worlds-2021
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini