Riot Games Konfirmasi MSI Kembali Bergulir Tahun 2021, di Islandia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Mar 2021, 19:15 WIB
Riot Games Konfirmasi MSI 2021 Akan Berlangsung Mei 2021 di Islandia

MSI 2021 via Riot Games

Berita Esports : Riot Games akhirnya menginformasi jadwal turnamen Mid-Season Invitational League of Legends 2021 (MSI 2021), hari Senin (1/3) bahwa turnamen tersebut akan kembali bergulir tahun ini, usai sempat banyak bocoran yang beredar sebelumnya.

Setelah event tahun lalu dibatalkan karena pandemi Covid-19, MSI 2021 akan berlangsung di Reykjavík, Islandia, dari tanggal 6 Mei 2021-23 Mei 2021. Turnamen akan diadakan di Laugardalshöll sporting indor arena, dan ini menjadi pertama kalinya Riot menggelar kompetisi esports-nya di Islandia.

"Kami sangat senang untuk menampilkan kompetisi esports level tertinggi Riot ke negara yang menakjubkan dan unik seperti Islandia, menekankan bahwa semangat untuk esports kami dapat ditemukan di setiap penjuru dunia," ujar John Needham, kepala global esports di Riot Games dilansir Dot Esports.

Selain itu, Riot Games juga mengumumkan kemitraannya dengan Verizon. Kemitraan dengan Verizon sudah dilakukan dalam kompetisi liga League of Legends Amerika Utara yakni LCS, memberi dukungan untuk liga melalui pembuat konten video original dan segmen bersponsor dalam siaran.

Dilansir Dot Esports, dukungan tersebut kini diperluas ke event global terbesar di kalender League of Legends (LoL) dan VALORANT, dengan Verizon menjadi "official 5G partner" Riot. Event termasuk LoL World Championship yang akan kembali ke Amerika Utara tahun 2022, All-Star League, dan tiga acara VALORANT: Championship Tour Masters, VALORANT Champions, dan North America Challengers.

Mid-Season Invitational, merupakan turnamen tahunan yang mempertemukan juara Spring Split dari setiap wilayah, untuk menentukan tim mid-season terbaik dunia. Turnamen ini juga adalah salah satu acara terbesar di kalender esports tahunan LoL.

Artikel Tag: Riot Games, MSI 2021, League of Legends, Esports, Islandia

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini