Riot Games Bagikan Teaser Agent Ke-19 VALORANT, Berasal dari Filipina?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 25 Des 2021, 06:30 WIB
Riot Bagikan Teaser Agent Ke-19 VALORANT, Berasal dari Filipina? M

Agent Ke-19 Diberi Nama Sandi Sprinter via VALORANT/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang penghujung tahun 2021, Riot Games telah merilis teaser mini seputar informasi agent ke-19 dari game VALORANT yang mendapat nama sandi 'Sprinter', serta dirumorkan berasal dari salah satu negara di Asia Tenggara yaitu Filipina.

Sebelumnya pertanda kehadiran sang agent baru sudah terlihat dalam banyak kesempatan, salah satunya file tersembunyi yang ditemukan beberapa saat lalu.

Sesuai dengan nama sandinya yakni Sprinter, apabila melihat dari teaser posternya kemungkinan agent ini punya skill super cepat, karena mengenakan sepatu sneaker beralirkan listrik.

Dugaan awal terhadap agent ke-19 itu adalah kekuatannya tersebut bisa membuatnya melakukan dash atau sprint. Kendati demikian masih banyak kemungkinan terkait skill sang karakter, terlebih pada sejumlah teaser sebelumnya diperlihatkan bagaimana dirinya memanfaatkan listrik dan petir sebagai bagian dari skillnya.

Pada pengumuman 'Keadaan Agen' buatan Riot Games, hanya sepatu Sprinter yang diperlihatkan. Sedangkan informasi lain perihal agent ini adalah suaranya dalam video VALORANT Champions, di mana dia terdengar berbicara menggunakan bahasa Tagalog dari Filipina.

Mengenai waktu memperkenalkan agent ke-19 tersebut ke publik Riot Games masih bungkam, akan tetapi melansir dari Esports ID penggemar bisa mengharapkan informasi-informasi selanjutnya hadir pada awal tahun 2022 nanti. Untuk tipe dari Sprinter pun belum terungkap, meski ada kemungkinan sang agent adalah duelist atau pun inisiator.

Artikel Tag: Riot Games, VALORANT, sprinter, VALORANT Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/riot-games-bagikan-teaser-agent-ke-19-valorant-berasal-dari-filipina
1440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini