Riot Berikan Rincian Samira untuk TFT Festival of Beasts

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jan 2021, 22:30 WIB
Riot Berikan Rincian Samira untuk TFT Festival of Beasts

Samira via Riot Games

Berita Esports : Riot resmi memberikan rincian karakter Samira mulai dari kemampuan, karakteristik, hingga statistik, untuk Teamfight Tactics (TFT) Festival of Beasts.

Sementara Riot sebelumnya mengungkapkan Samira sebagai Dardevil Slayer Sharpshooter Teamfight Tactics seharga lima-cost pada minggu lalu. Postingan blog pada Senin (4/1) lebih jauh memberikan uraian kemampuan dan perannya sebagai "capstone physical damage-dealer". TFT devs Stephen "Mortdog" Mortimer dan Giovanni Scarpati juga memposting video dengan rincian rundown PBE untuk Festival of Beasts.

Kemampuan sang Desert Rose akan membuatnya melesat ke arah kelompok musuh terbesar, mendapatkan tingkat dodge 100 persen, dan menembakkan 15/25/50 tembakan ke musuh terdekat secara random selama dua detik. Dilansir Dot Esports, kemampuan ini mirip dengan gaya bermain League of Legends karena dia memasuki medan pertarungan dan memberikan banyak AoE damage. Statistik dasarnya termasuk 900 health, 80 AD, kecepatan serangan 0,9 dan 30 armor dan magic resist.

Sebagai Daredevil tanpa mana, Samira akan menggunakan sistem kombo yang juga dibawa dari League. Setelah melakukan serangan dasar, dia akan beralih ke target baru, mendapat perisai, menembak dua kali, dan meningkatkan rating kombonya. Menurut entri blog, pada rangking S dia akan "muncul seperti peluru".

Sang Desert Rose bergabung dengan Zed, Darius, Olaf, dan Tryndamere dalam karakteristik Slayer. Dia pasti akan meningkatkan damage AD di salah satu kelompok itu. Juga sejak Slayers lifesteal ketika health-nya rendah, Samira memiliki kesempatan untuk terus memulihkan kesehatan saat dia tidak bisa diserang.

TFT Festival of Beasts dimulai dengan Patch 11.2 pada 21 Januari.

Artikel Tag: Samira, Riot Games, Teamfight Tactics, Festival of Beasts, Esports

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini