Rilis Pada 17 Desember 2021, Free Fire New Age Tawarkan Beragam Keseruan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Des 2021, 14:30 WIB
Sambut Liburan Akhir Tahun 2021, Free Fire New Age Rilis pada 17 Desember

Event Free Fire New Age via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menyambut momen liburan akhir tahun 2021, Garena pada Senin (13/12) telah mengumukan event terbaru Free Fire (FF) bertajuk New Age, yang menampilkan set bertema musim dingin dalam rangka menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

Dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021, New Age menghadirkan perubahan kondisi iklim dan cuaca di game FF. Survivors (pemain FF) bisa menikmati peta baru, sistem peringkat eksklusif untuk mode Lone Wolf, koleksi, dan event in-game yang belum pernah ada di New Age.

"Untuk menyambut momen Desember yang erat kaitannya dengan musim dingin di beberapa belahan dunia, Free Fire menghadirkan tema khusus badai salju di dalam game. Para pemain akan diajak merasakan sensasi berbeda di dalam game Free Fire, melalui map Alpine," kata produser Free Fire, Christian Wihananto, dikutip dari Esports ID.

"Hadirnya New Age ini kembali menjadi bentuk nyata komitmen kami menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan dan unik bagi komunitas global pemain Free Fire," sambungnya.

New Age memberi para pemain cara baru dalam menikmati game battle royale tersebut. Selain menampilkan pemandangan baru, event juga memperkenalkan sederet aktivitas, mode, dan fitur baru.

Pada aktivitas baru selama event New Age, Survivors harus mengelola resource yang mereka punya, membangun base camp, dan menyediakan perbekalan untuk warga Alpine guna melindungi mereka dari bahaya badai salju. Usai menyelesaikan misi ini, semua pemain akan mendapat hadiah item bertema eksklusif.

Lalu sistem peringkat untuk mode Lone Wolf akan memulai debutnya pada 20 Desember 2021, di mana Survivors kini bisa menikmati tayangan ulang duel 2v2 dan 1v1 di Iron Cage yang lebih besar.

Mengutip Esports ID, pertarungan Lone Wolf juga bakal memperoleh sistem peringkat untuk menyamakan kedudukan dan meningkatkan persaingan di antara para pemain.

Hal tersebut pun membuat permainan jadi lebih seru sebab selama New Age para pemain bisa secara langsung mengalami badai salju di Spawn Island, dengan fitur bola salju yang baru ditambahkan. Saat bersiap-siap untuk pertandingan, mereka bisa melakukan pertarungan bola salju dengan pemain lainnya.

Event New Age akan menawarkan item musiman yang langka, termasuk skin dan bundel eksklusif, serta pet baru. Adapun mengenai rincian lebih lanjut akan diumumkan beberapa minggu ke depan.

Artikel Tag: Free Fire, Free Fire New Age, Garena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rilis-pada-17-desember-2021-free-fire-new-age-tawarkan-beragam-keseruan
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini