Rilis Awal Januari 2022, Simak Informasi Map Alpine Free Fire

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 31 Des 2021, 19:00 WIB
Rilis Awal Januari 2022, Simak Informasi Map Alpine Free Fire

Map Alpine FF via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada awal tahun baru 2022 tepatnya Sabtu (1/1/22) besok, Survivors (pemain Free Fire) akan langsung disuguhkan oleh kehadiran map (peta) baru di Free Fire (FF) yang bernama Apline, sekaligus menjadi map keempat.

Map Alpine FF bakal menawarkan berbagai hak untuk dijelajahi satu per satu oleh para pemain. Selain itu, tentunya kalian juga akan merasakan pengalaman bermain yang baru dalam map tersebut.

Menjelang jadwal perilisannya yaitu besok, berikut beberapa informasi mengenai peta Alpine.

Alpine FF Memiliki 16 Lokasi

 

Menjadi peta baru di Free Fire, mengutip Berita Booyah peta Alpine memiliki banyak lokasi. Total ada 16 lokasi yang bakal tersebar di segala penjuru map dengan nama sebagai berikut:

Snowfall

Garrison

Railroad

Carousel

Militia

Sunside

Dock

Basecamp

Forest Red

Ocean View

Fusion

River Mouth

Rye

Vantage

Stadium

Blue Ville

Berukuran Hampir Sama dengan Bermuda Remastered

 

Untuk luas map, map Alpine FF memiliki ukuran sebesar 15x15 atau punya ukuran yang hampir sama besar dengan map Free Fire lainnya yaitu Bermuda Remastered.

Bakal Tersedia di Mode Classic dan Ranked

 

Ketika dirilis tepat tanggal 1 Januari 2022 mendatang, Survivors bisa langsung memainkan peta Alpine FF di Ranked! Map teranyar ini secara resmi akan dapat dimainkan oleh Survivors, baik pada mode Classic mau pun Ranked.

Belum Diketahui Pasti Berapa Lama Alpine Berada di FF

 

Melansir dari Berita Booyah, sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut perihal berapa lama peta Alpine akan tersedia di game besutan Garena itu. Maka artinya bisa jadi peta ini hadir secara permanen, walau tidak menutup kemungkinan juga peta akan dihilangkan.

Akan tetapi apabila melihat berdasarkan data saat ini, kemungkinan besar map Alpine hadir dan bisa dimainkan oleh para pemain FF dalam waktu yang lama.

Artikel Tag: Map Alpine FF, Free Fire, Garena, Map Bermuda Remastered FF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rilis-awal-januari-2022-simak-informasi-map-alpine-free-fire
2624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini