Rich Nongshim RedForce Ungkap Kunci Kehebatannya dalam Teamfight

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Jul 2021, 16:15 WIB
Rich Nongshim RedForce Ungkap Kunci Kehebatannya dalam Teamfight

Rich Nongshim RedForce via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Top laner Nongshim RedForce, Lee "Rich" Jae-won mengungkapkan faktor pengalamannya di Heroes of the Storm telah membantunya bermain dengan baik dalam teamfight di League of Legends (LoL).

Rich memang bukan salah satu top laner terbaik di League of Legends Champions Korea (LCK) karena permainan inkonsisten, seperti kerap kalah dalam solo kill dan tertinggal di CS. Tetapi ia tidak sampai membuat timnya dalam masalah, karena memiliki performa spektakuler dalam hal teamfight besar, yang dinilai lebih baik dari kebanyakan pemain lainnya.

Melansir Inven Global, faktor yang membuat pemain berusia 23 tahun tersebut hebat dalam teamfight adalah pengalamannya berkarier di Heroes of the Storm, di mana ia bertarung dalam ribuan teamfight sengit.

"Jika League of Legends adalah 20 menit laning dan 20 menit teamfight, Heroes of the Storm penuh sesak dengan teamfight selama 30 menit," jelas Rich, dilansir Inven Global.

"Saya masih lebih terbiasa dengan teamfight besar daripada laning. Saya dapat memutuskan dengan cepat siapa yang harus saya tandai (target), bagaimana saya dapat membuat rekan tim saya menangani kerusakan dengan lebih nyaman," lanjut dia.

Saat pertama kali terjun ke kancah LoL usai esports Heroes of the Storm dihentikan, ambisi Rich adalah menjadi yang terbaik di kedua game. Untuk mewujudkan tujuan itu dia harus lolos ke Kejuaraan Dunia (Worlds).

Namun, top laner bernama lengkap Lee Jae-woon tersebut masih belum yakin dengan peluang lolos Nongshim RedForce ke Worlds. Menurutnya, memenangkan LCK Summer Split 2021 adalah jalan terbaik untuk timnya itu menuju Worlds.

"Saya masih khawatir tentang itu. Kemungkinan kami tidak dapat menembus Worlds melalui poin kejuaraan, dan saya juga tidak sepenuhnya yakin bahwa kami akan berhasil melalui Regional Qualifiers," papar dia.

"Terus terang, saya ingin langsung menuju Worlds dengan memenangkan kejuaraan musim panas (Summer Split)." Tutupnya.

Artikel Tag: Rich Nongshim RedForce, League of Legends, Heroes of the Storm, LCK Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rich-nongshim-redforce-ungkap-kunci-kehebatannya-dalam-teamfight
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini