Revans atas FaZe, Heroic Jadi Juara Grup C BLAST Premier Fall Groups

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Agu 2022, 08:00 WIB
Revans atas FaZe, Heroic Jadi Juara Grup C BLAST Premier Fall Groups

Heroic via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Heroic membalas kekalahan sebelumnya atas FaZe Clan dengan memenangkan duel grand final BLAST Premier Fall Groups pada Minggu (21/8) di Kopenghagen, Denmark, untuk menjadi juara Grup C.

Kekalahan klub semua-Denmark itu dari FaZe terjadi di final upper bracket dengan skor 16-10 pada peta Nuke, hasil yang melempar tim yang kalah menuju final lower bracket dan sang pemenang masuk grand final. Robin "ropz" Kool membukukan kill tertinggi (21 kill) untuk FaZe.

Bertemu BIG yang memasuki final lower bracket mengalahkan Evil Geniuses 16-6 di peta Mirage, Heroic mengalahkan organisasi esports Jerman tersebut di Nuke via skor 16-14 untuk renui dengan FaZe Clan di partai puncak. Martin "stavn" Lund menorehkan 28 kill pada plus-8 bagi Heroic, sementara Johannes "tabseN" Wodarz memimpin BIG dengan permainan tertinggi 30 kill dan plus-9 K-D.

Dalam laga ulangnya melawan FaZe di grand final, stavn cs unggul 6-4 dan tidak pernah tertinggal lagi pada pertarungan di Inferno ini sampai akhirnya memetik kemenangan 16-10. Giliran Jakob "jabbi" Nygaard memimpin Heroic dengan 21 kill pada plus-6, sedang stavn mencetak 20 kill pada plus-6 dan Rasmus "sjuush" Beck memiliki 19 kill pada plus-7 game-high. Dari FaZe, tak ada yang selesai dengan K-D positif.

Revans atas FaZe Clan memastikan sang kampiun ESL Pro League Season 13 mendapatkan double-bye terakhir ke final Play-in Stage BLAST Premier Fall Groups minggu depan. FaZe akan mulai di semifinal, sementara BIG dan Evil Geniuses, yang juga lolos dari Grup C, akan bermain di babak pembukaan.

Heroic bergabung dengan Astralis (pemenang Grup A) dan Natus Vincere (pemenang Grup C) dalam memperoleh double-bye ke final Play-in Stage.

Mengutip Sportsnaut, Play-in Stage BLAST Premier Fall Groups akan dimulai hari Kamis (25/8) dengan tiga pertandingan perempat final:

OG vs Complexity Gaming

G2 Esports vs BIG

Evil Geniuses vs Ninjas in Pyjamas

Artikel Tag: Heroic, FaZe Clan CS: GO, BLAST Premier Fall Groups 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/revans-atas-faze-heroic-jadi-juara-grup-c-blast-premier-fall-groups
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini