Resmi, Free Fire Kolaborasi dengan Film Venom: Let There Be Carnage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 25 Sep 2021, 14:30 WIB
Resmi, Free Fire Kolaborasi dengan Film Venom: Let There Be Carnage

Free Fire x Venom via Garena

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Free Fire (FF) baru saja mengumumkan kemitraan pertamanya dengan franchise film, yaitu dengan salah satu karakter terkenal Marvel, Venom.

Sebagaimana diketahui, sang anti-hero akan hadir ke bioskop lewat film terbarunya, Venom: Let There Be Carnage. Crossover antara FF dan film ini dijadwalkan dirilis secara resmi pada 10 Oktober 2021, yang menghadirkan pengalaman imersif dengan konten ekslusif dari film.

Garena Free Fire juga telah membagikan poster resmi kolaborasi ini di akun media sosial resminya, di mana wajah musuh Spiderman tersebut separuh Carnage berada tepat di tengah-tengah dua karakter ikonik game battle royale itu, Hayato dan Steffie.

Mengutip Dot Esports, di tanggal 10 Oktober nanti crossover tersebut kemungkinan menghadirkan acara in-game dengan item dan koleksi baru, serta bundel kostum.

"Kami selalu mencari cara baru untuk menghadirkan hiburan yang imersif kepada para penggemar," kata Jeffrey Godsick, EVP Brand Strategy and Global Partnership di Sony Pictures Entertainment, dikutip dari Dot Esports.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Free Fire dan komunitas pemain yang terlibat untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage. Kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami miliki untuk mereka."

Penggemar yang berencana menyaksikan Venom: Let There Be Carnage di bioskop juga dapat melihat referensi Free Fire tersembunyi di film tersebut.

Garena memang selalu memanjakan para penggemar FF melalui berbagai fitur dan kolaborasi ekslusif yang dilakukan. Beberapa kemitraan terbaru lainnya, termasuk bersama Street Fighter V, Attack on Titan, dan One-Punch Man. Semuanya membawa konten eksklusif untuk para survivor (pemain FF).

Artikel Tag: Free Fire, Venom: Let There Be Carnage, Garena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-free-fire-kolaborasi-dengan-film-venom-let-there-be-carnage
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini