Resmi crossover, Tron Bawa Light Cycle hingga Identity Disc ke Fortnite

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Feb 2021, 04:30 WIB
Resmi crossover, Tron Bawa Light Cycle hingga Identity Disc ke Fortnite

Tron Fortnite via Epic Games

Berita Esports : Epic Games kembali meluncurkan crossover untuk chapter 2 season 5 dari Fortnite, setelah hari Jumat (12/2) mengumumkan kolaborasi dengan serial Tron.

Film produksi Walt Disney Pictures tersebut akan mendarat di Fortnite dengan membawa item koleksi terbaru "End of Line" yang menambahkan beberapa peralatan baru, termasuk Light Cycle yang ikonik, Identy Disc, serta beberapa tampilan Light Suit yang dapat dipilih.

Dalam crossover ini pemain pun dapat memilih di antara beberapa tampilan, termasuk Cypher, Firewall, Proxy, Datapath, Packet, Bitstream, Commandline, Uplad, Io, dan Bandwtith saat mengambil item Tron. Setiap setelan dilengkapi oleh pilihan dengan tanpa menggunakan helm.

Dilansir Dot Esports, mengambil koleksi "End of Line" juga akan memberi para pemain pemain Gilder Light Cycle yang dapat dikendarai, bersama Pickaxe dan Back Bling bermodel setelah mendapat Identity Disc.

Setiap satuan pakaian Tron dikenai biaya senilai 1.500 V-Bucks, sedangkan Light Cycle juga tersedia seharga 800 V-Bucks. Saat para pemain membeli jenis pakaian apa pun, mereka juga akan mendapat tambahan item Identity Disc.

Dilansir The Verge, Fortnite Chapter 2 Season 5 merupakan waktu sibuk game dalam melakukan lisensi crossover. Debut crossover musim tersebut dimulai dengan The Mandalorian dan Baby Yoda, menyusul kemudian Kratos, Halo Master Chief, Predator, Snake Eyes dari G.I. Joe.

Selain itu ada juga skin baru kolaborasi dengan streamer asal Spanyol TheGrefg, dan jajaran skin bertema tim-tim sepakbola dunia. Ini melanjutkan kesuksesan musim keempat, saat game besutan Epic Games itu crossover dengan Marvel Entertainment.

Artikel Tag: Tron, Fortnite, Light Cycle, Esports, Marvel Entertainment

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini