Resmi Bermitra, APC Pasok UPS untuk Organisasi Esports W7M Gaming

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Jul 2021, 01:30 WIB
Resmi Bermitra, APC Pasok UPS untuk Organisasi Esports W7M Gaming

W7M Gaming x APC via W7M Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports Brasil, W7M Gaming resmi mengumumkan bermitra dengan merek power supply APC by Schneider Electric.

Berdasarkan rilis, APC akan memasok UPS (Uninterruptable Power Supply) yang dibuat khusus untuk para pemain dan penggemar organisasi esports tersebut. Sedangkan rincian lengkap seputar aktivasi yang akan dikerjakan kedua pihak belum terungkap.

Menyusul kerjasama ini, brand power supply itu bergabung dengan bank Brasil Banco BS2 dan brand periferal Warrior sebagai sponsor W7M.

Kenia Paim, Sales Director of Schneider Electric, berkomentar: "Memiliki UPS untuk audiens ini sangat penting, tidak hanya untuk memastikan konektivitas dalam game selama diperlukan, tetapi juga untuk menghindari kerusakan permanen pada perangkat elektronik Anda yang disebabkan oleh arus listrik yang kuat, hujan dan kilat, atau faktor lainnya," ujarnya, dilansir Esports Insider.

Sementara Felipe Funari, Director of Esports di W7M Gaming juga menambahkan, senang bermitra dan mendapat UPS dari APC, mengingat peralatan merupakan aset penting lainnya dalam organisasi esports.

"Selain pemain, aset terbesar dari organisasi adalah peralatannya," ungkap Felipe Funari," dilansir Esports Insider.

"Bergantung pada keberuntungan untuk menjaga (peralatan) mereka berjalan dengan sangat lancar sangat rumit, karena kita hidup di negara di mana perubahan iklim terjadi sangat cepat. Memiliki ketenangan pikiran untuk bekerja dan berlatih dengan barisan UPS perumahan APC adalah sensasional. Kami sangat senang telah menandatangani kemitraan ini," tambah dia.

Mengutip Esports Insider, W7M Gaming memiliki roster yang berkompetisi di Rainbow Six Siege, Free Fire, dan CS: GO. Untuk CS: GO, organisasi ini memiliki tim pria dan wanita.

Artikel Tag: APC, W7M Gaming, Power Supply, UPS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-bermitra-apc-pasok-ups-untuk-organisasi-esports-w7m-gaming
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini