Resmi! Berikut Roster 16 Tim Peserta M3 World Championship 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Nov 2021, 01:30 WIB
Resmi! Berikut Roster 16 Tim Peserta M3 World Championship 2021

Roster M3 RRQ Hoshi dan ONIC Esports via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster lengkap dari para tim Mobile Legends peserta M3 World Championship 2021 akhirnya diketahui. Siapa saja roster di tim perwakilan Indonesia ONIC Esports dan RRQ Hoshi?

Turnamen M3 dijadwalkan berlangsung awal Desember 2021, dan semua 16 tim dari berbagai negara yang akan berpartisipasi telah didapatkan.

Baru-baru ini, roster-roster yang akan mengikuti turnamen internasional tersebut resmi diumumkan. Dengan adanya pembatasan slot, setiap tim hanya diizinkan untuk membawa enam pemain di roster-nya.

Mengutip RevivaL TV, sejumlah negara debutan di edisi M World Championship kali ini seperti Brazil, Arab, dan lainnya, pastinya akan mempersiapkan roster mereka dengan sangat matang.

Sementara itu, M3 adalah pertama kalinya ONIC Esports berpartisipasi dalam turnamen internasional Mobile Legends itu, sehingga pastinya akan menyajikan penampilan terbaik sebagai perwakilan Indonesia.

Inilah kumpulan roster 16 tim kontestan M3 World Championship 2021:

 

Untuk dua wakil Indonesia, ONIC Esports serta RRQ Hoshi, mereka membawa para pemain terbaiknya yang sudah teruji di MPL ID Season 8, walau pun mesti meninggalkan sejumlah pemain sebab keterbatasan slot.

ONIC Esports memboyong skuat juara MPL ID Season 8 dan MPLI 2021 mereka yakni Butsss, CW, Drian, Kiboy, Sanz, dan Sir.ft.Lans, sedang Maipan kali ini harus ditinggal di Indonesia dan mendukung secara online.

Sementara itu RRQ Hoshi membawa Vynnn, Alberttt, Clayyy, R7, Skylar, dan Xinnn. Sempat absen di MPLI 2021, Xinnn dan Clayyy siap tanding di M3, dan kali ini giliran Psychoo dan Liam yang tidak masuk roster.

M3 World Championship 2021 akan diadakan di Singapura tanggal 6-19 Desember 2021, di mana 16 tim peserta bersaing untuk memperebutkan prize pool sebesar 800.000 USD atau sekitar Rp 11 miliar.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Onic Esports, M3 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-berikut-roster-16-tim-peserta-m3-world-championship-2021
3383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini