Resmi! Berikut Bracket Draw Turnamen CS:GO IEM Cologne ESL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 26 Jun 2022, 18:00 WIB
Resmi! Berikut Bracket Draw Turnamen CS:GO IEM Cologne ESL

IEM Cologne via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ESL resmi mengumumkan bracket draw untuk pertandingan babak play-ins dan penyisihan grup di IEM Cologne, pada Kamis (23/6). Turnamen CS:GO terbesar lainnya di 2022 yang menyajikan total hadiah senilai US$1 Juta ini akan berlangsung mulai 5 Juli dengan 24 tim yang berpartisipasi.

Sebanyak 16 tim bakal memulai turnya di babak play-ins dalam double-elimination bracket dengan seri best-of-one (BO1) di babak pembukaan, sedang sisanya ada seri BO3. Nantinya, delapan tim terbaik akan lolos ke penyisihan grup, di mana tim terbaik dunia yaitu FaZe Clan, Natus Vincere, ENCE, Cloud9, G2 Esports, Furia, dan Team Liquid sudah menunggu.

Melansir dari Esports ID, babak play-ins IEM Cologne diikuti oleh beberapa pesaing tangguh macam Heroic, Team Spirit, BIG, dan Vitality. Sementara itu, 00 Nation akan bertanding di slot GODSENT, yang mengindikasikan bahwa 00 Nation merekrut trio GODSENT yaitu Epitácio "TACO" de Melo, Eduardo "dumau" Wolkmer, dan Bruno "latto" Rebelatto mungkin akurat. Namun hingga tulisan ini dibuat, kedua organisasi belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Kampiun BLAST Spring Finals 2022, Natus Vincere, akan menghuni puncak Grup A beriringan dengan FaZe Clan di Grup B. Sedang di bawah, Grup A diduduki oleh G2 Esports dan Cloud9 pada Grup B.

Play-ins IEM Cologne dijadwalkan digelar pada 5-6 Juli dan akan menghasilkan 16 tim terbaik untuk bersaing di penyisihan grup pada 7 Juli. Kompetisi akan berakhir dengan finals pada 17 Juli, dan pemenangnya berhak membawa pulang hadiah senilai US$400.000.

Artikel Tag: IEM Cologne, Esl, Natus Vincere, FaZe Clan, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-berikut-bracket-draw-turnamen-csgo-iem-cologne-esl
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini