Rekap Week 3 WSL Season 5: BTR Era & RRQ Mika Sempurna, DU Eve Suram

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Jul 2022, 19:45 WIB
Rekap Week 3 WSL Season 5: BTR Era & RRQ Mika Sempurna, DU Eve Suram

BTR Era dan RRQ Mika via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Woman Star League (WSL) Season 5 telah menuntaskan pekan ketiganya pada Minggu (17/7). Pekan ini masih menjadi lumbung poin bagi Bigetron Era dan RRQ Mika sehingga win streak mereka masih terjaga, sedangkan Dewa United Eve memperpanjang lose streak-nya menjadi tujuh kali.

BTR Era hanya bermain satu kali pekan ini karena tampil tiga pertandingan pekan lalu. Vivian cs tidak menemui kendala berarti menghadapi Alter Ego Nyx dan menang 2-0. Derita Alter Ego berlanjut hari Minggu setelah misi untuk keluar dari zona degradasi tertunda akibat takluk 2-0 dari RRQ Mika.

Sementara itu, DU Eve dipastikan gagal lolos ke playoffs WSL Season 5 setelah kalah dalam seluruh tiga laganya di pekan ketiga saat berjumpa GPX Basreng, NGX Galaxy, dan MBR Delphyne.

Dengan cuma menyisakan satu pertandingan pada pekan keempat, melansir dari Esports.ID akumulasi poin Dewa United Eve tidak cukup untuk menyalip Aura Phoenix (peringkat delapan) dan NGX (peringkat sembilan).

Dari kubu lima tim papan tengah, mereka wajib manfaatkan pekan terakhir demi mengamankan posisi enam besar. GPX berpeluang besar bertahan di urutan ketiga jika minimal memenangkan dua dari tiga pertandingannya di pekan pamungkas.

GPX Basreng dijadwalkan bentrok dengan NGX Galaxy, EVOS Lynx, kemudian ditutup dengan boss battle BTR Era.

NGX juga bermain tiga kali dan punya kans mengkudeta peringkat keenam Alter Ego Nyx. Akan tetapi, duel paling dinantikan pada pekan terakhir WSL Season 5 adalah laga Bigetron Era kontra RRQ Mika, karena salah satu di antara mereka dipastikan pecah winstreak mengingat kedua tim belum terkalahkan.

Artikel Tag: Bigetron Era, RRQ Mika, WSL Season 5, Dewa United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekap-week-3-wsl-season-5-btr-era-rrq-mika-sempurna-du-eve-suram
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini