Regi Pratama: Dewa United Esports Siapkan Mental Hadapi FFGWS

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Feb 2024, 14:46 WIB
Regi Pratama: Dewa United Esports Siapkan Mental Hadapi FFGWS

Regi Pratama: Dewa United Esports Siapkan Mental Hadapi FFGWS

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Akhir pekan ini, tim Free Fire Dewa United Esports akan melakoni pertandingan perdana di babak Knockout Stage FFWS ID 2024 Spring. Roster baru tim Free Fire Dewa United Esports, Regi Pratama menghimbau kepada rekan satu tim agar bersiap menghadapi persaingan ini.

Anak Dewa akan berjuang mengumpulkan poin eliminasi dan placements agar mampu mengamankan slot Grand Finals. Persaingan di babak Knockout Stage diprediksi akan cukup ketat mengingat ada 18 tim kuat dengan ambisi yang sama yaitu mengamankan slot babak grand finals.

Roster baru tim Free Fire Dewa United Esports, Regi Pratama menghimbau kepada rekan satu tim agar bersiap menghadapi persaingan ini dengan mentalitas kuat dan rasa percaya diri tinggi. Mantan juara dunia Free Fire World Cup ini mengatakan bahwa skill dan strategi tim harus disandingkan dengan mentalitas juara dan rasa percaya diri agar mampu mendominasi pertempuran di FFWS ID 2024 Spring.

“Faktor penting untuk bisa mendominasi ya Mental dan rasa PD (percaya diri). Karena sehebat apapun kita, kalo mental belum terlatih kita gak bakal bisa menunjukan skill dan permainan terbaik,” tuturnya. Di Knockout Stage Week 1, Anak Dewa Esports akan bertanding pada hari Jumat (9/2) dan Sabtu (10/2). Masing-masing matchday mempertandingkan 6x game di 6 map yang ditentukan oleh Garena. Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan knockout stage secara livestream di channel YouTube, Facebook, dan TikTok FF Esports ID. Livestream akan dimulai setiap pukul 15.00 WIB hingga selesai. Pastikan kamu memberikan dukungan terbaik agar Dewa United Esports bisa menampilkan performa terbaik di pekan perdana FFWS ID Spring 2024.

Artikel Tag: Dewa United Esports, FFWS ID 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/regi-pratama-dewa-united-esports-siapkan-mental-hadapi-ffgws
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini