Red GRFN Menangkan Yamaha Generasi125 E-Sport Competition 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Sep 2021, 07:00 WIB
Red GRFN Menangkan Yamaha Generasi125 E-Sport Competition 2021

Red GRFN Juara YGEC 2021 via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah sukses digelar tahun lalu, Yamaha kembali menyelenggarakan kompetisi esports Mobile Legends Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGEC) 2021. Pada gelaran YGEC tahun ini, trofi dibawa pulang oleh Red GRFN.

Melansir dari Esports.ID, Yamaha Generasi125 E-Sport Competition 2021 diikuti oleh 1.031 tim kontestan yang menjalani babak Kualifikasi pada 11 - 13 Agustus lalu.

Dari jumlah tersebut, empat tim terbaik berhasil memastikan tempat di babak semifinal dan grand final yang berlangsung tanggal 14 - 15 Agustus. Mereka adalah Arche Kara, Red GRFN, Super Omina Esport, serta HFX ELITE PRO.

Di babak grand final kemudian mempertemukan Red GRFN dan HFX ELITE Pro. Dalam laga yang dimainkan dengan format best-of-three ini, Reyy dkk memastikan menjadi juara usai tampil dominan untuk mengalahkan HFX lewat skor 2-0.

Sebagai kampiun YGEC 2021, Red GRFN mendapatkan hadiah utama yaitu satu unit motor Yamaha FreeGo S ABS dan uang tunai Rp5.000.000. Gelar juara pun kian lengkap sebab salah satu personil mereka, God Reyy, menjadi MVP dan berhak membawa pulang hadiah uang senilai Rp1.000.000.

Adapun HFX ELITE PRO sebagai runner-up memperoleh hadiah sebesar Rp3.000.000, sementara Arche Kara yang menjadi juara ketiga setelah meraih kemenangan 2-0 atas Super Omina Esport di Bronze Match, mendapatkan Rp.2.000.000.

"Untuk YGEC 2021 ini, kami berlatih lebih giat dua minggu sebelum turnamen dan mencari tahu tim lawan yang akan kami hadapi. Semua lawan memiliki tantangan yang berbeda. Saat melawan Arche Kara dan HFX, kompetisinya terasa berbeda. Mereka mengerti bagaimana cara memenangkan game," beber pihak Red GRFN, dikutip dari Esports.ID.

"Target kami selalu sama, yaitu menjuarai turnamen yang kami ikuti. Harapan ke depannya, kami mendapatkan sponsor dan ada manajemen yang mau merangkul kami, seperti memberikan fasilitas gaming house, agar lebih fokus untuk bisa memberikan hasil terbaik," lanjut pihak tim juara YGEC 2021 tersebut.

Setelah partai grand final, Reyy dan rekan-rekan kembali bermain dalam sesi fun match melawan EVOS Esports yang beranggotakan roster EVOS Legends, EVOS Icon, dan EVOS Lynx.

Bertanding menghadapi Bajann, Caramel, Pica, Rexxy, dan Panser mewakili EVOS tidak membuat gentar Red GRFN, dengan tetap menampilkan permainan yang layak mendapat acungan jempol.

Artikel Tag: YGEC 2021, Red GRFN, HFX ELITE PRO, Evos Esports, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/red-grfn-menangkan-yamaha-generasi125-e-sport-competition-2021
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini