Razer Rilis Masker Gaming Pintar Pertama, Project Hazel

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Jan 2021, 10:00 WIB
Razer Rilis Masker Gaming Pintar Pertama, Project Hazel

Razer Masker Gaming Pintar Pertama via Inven Global

Berita Esports : Razer resmi merilis masker gaming pintar pertama, yang bernama Project Hazel, seperti dilansir Inven Global.

Sejak awal pandemi, perusahaan tersebut menjadi salah satu perusahaan game pertama yang berinovasi membuat produk masker wajah. Dikenal dengan peralatan seperti keyboard dan headset, di bawah Health Initiative, mereka menyumbangkan 1 juta masker beda untuk para tenaga medis sebagai garis terdepan.

Dengan masker telah menjadi bagian penting dalam kehidupan normal baru, Razer meningkatkan permainan masker mereka ke level 11 dengan membuat masker gaming, Project Hazel.

Diumumkan sebagai bagian dari acara Consumer Electrinics Show minggu ini, masker gaming itu diperkenalkan sebagai smart mask (masker pintar) pertama. Razer juga mengklaim, itu adalah masker paling cerdas dan ramah sosial di dunia.

"Razer mengakui ketidakpastian yang akan datang, dan karenanya merupakan tugas kami untuk membantu melindungi anggota komunitas kami dan mempersiapkan mereka dari ancaman (virus) yang tidak terlihat," ujar Min-Liang Tan salah satu pendiri dan CEO perusahaan tersebut dilansir dari Dot Esports.

"Konsep masker pintar Project Hazel dimaksudkan agar fungsional, namun nyaman dan berguna untuk berinteraksi, sambil mempertahankan estetika yang ramah," tambah Min-Liang mengenai konsep masker.

Masker tersedia dalam dua warna, hitam, dan putih, juga memiliki pelindung respirator tingkat medis N95. Dengan menggunakan ventilator aktif yang dapat dilepas dan diisi ulang, filtrasi bakteri yang efisien, Smart Pods, juga akan mengatur aliran udara untuk sirkulasi udara yang optimal. Pods ini menyaring setidaknya hingga 95% partikel di udara, dan memiliki ketahanan terhadap cairan yang tinggi.

Masker pintar tersebut juga memiliki pelindung depan bening yang memudahkan pengguna melihat ekspresi wajah saat berbincang dengan orang lain. Serta dilengkapi dengan sistem amplifikasi suara menggunakan mikrofon internal yang mencegah miskomunikasi yang kerap dirasakan pengguna masker wajah biasa.

Artikel Tag: Razer, Masker Gaming Pintar, Esports, Project Hazel

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini