Ranger Emas Ingin Indonesia Patahkan Kutukan Melawan Filipina di MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Jun 2022, 16:30 WIB
Ranger Emas Ingin Indonesia Patahkan Kutukan Rekor Buruk atas Filipina di MSC 2022

Ranger Emas via Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Mobile Legends Indonesia kerap menjadi kubu yang inferior ketika bertemu tim Filipina. Namun untuk di MSC 2022, salah satu caster Mobile Legends yaitu Ranger Emas berharap hal tersebut tidak berlanjut.

Dalam beberapa turnamen internasional selama beberapa waktu terakhir, wakil merah-putih memang tidak pernah memenangkan pertandingan menghadapi skuat Filipina, dengan menderita kekalahan.

Melalui perbincangan bersama RevivaL TV, Ranger Emas pun mengungkapkan sangat berharap agar kutukan Indonesia ketika bentrok dengan Filipina bisa segera berakhir.

Menurut pemilik nama asli Fauzianska Ramadhan itu, kini tim Filipina merupakan counter dari tim Indonesia. Meskipun tim Indonesia bisa meraih kemenangan atas negara lain, mereka tetap harus menelan pil pahit saat melawan Filipina.

"Cuma semoga kutukan Indonesia terhadap Filipina bisa patah lah, secara enggak langsung Filipina itu counter-nya Indonesia enggak sih. Mau lawan siapa pun bisa menang, kuat banget, tapi ketemu Filipina kok tiba-tiba mereka (Filipina) jadi kuat," ujarnya kepada RevivaL TV.

Ranger Emas juga menyebut seluruh tim dari regional yang tidak menonjol tentu bisa memberikan permainan yang belum pernah terlihat. Dia selalu percaya negara-negara tersebut bisa membuat kejutan, seperti tim dari Myanmar Burmese Ghouls yang menjadi runner-up di M2 World Championship.

"Gue enggak tau kenapa ya, selalu memikirkan tim-tim yang regional enggak keliatan itu yang bakal ngejutin," tuntas dia.

Pada MSC 2022, Indonesia akan diwakili oleh RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Indonesia sudah puasa gelar di MSC sejak tahun 2019, dan tim Indonesia pertama sekaligus terakhir yang menjuarai turnamen itu adalah ONIC.

Artikel Tag: Ranger Emas, MSC 2022, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ranger-emas-ingin-indonesia-patahkan-kutukan-melawan-filipina-di-msc-2022
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini