Rambah VALORANT, 1907 Fenerbahçe Esports Rekrut Roster Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Feb 2021, 01:00 WIB
Rambah VALORANT, 1907 Fenerbahçe Esports Rekrut Roster Baru

1907 Fenerbahçe Esports via Fenerbahçe Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : 1907 Fenerbahçe Esports resmi merambah kancah game VALORANT, dan telah merekrut roster secara penuh, salah satunya eks pemain Sangal Esports, bacyx, untuk membantu tim bersaing di kompetisi.

Beberapa organisasi esports baru telah memulai langkah ke scene VALORANT jelang turnamen Champions Tour, dan Fenerbahçe hanyalah salah satu tim baru yang mengontrak seluruh pemain yang diperlukan.

Dilansir Dot Esports, 1907 Fenerbahçe Esports adalah tim esports dari klub sepakbola profesional Turki Fenerbahće S.K, dan sejak tahun 2016 telah berkompetisi di berbagai judul game seperti League of Legends, CS: GO, PUBG, dan Dota 2.

Ini akan menjadi pertama kalinya tim yang juara di ajang Rift Rivals 2017 itu merambah VALORANT setelah mengontrak seluruh pemain Turki, dan juga pelatih ke roster tim hari Senin (1/2). Mayoritas pemain berasal dari Mod-Z Esports, tim Turki lain yang melepas rosternya pada bulan Desember lalu.

Salah satunya adalah pelatih Alper "colbsoN" Başboğa, yang bersama pemain tim Mod-Z hanya tampil di beberapa event sebelum tim bubar.

1907 Fenerbahçe Esports, baru-baru ini 'turun tangan' untuk memilih sendiri para pemainnya, dengan lebih memilih merekrut Tolga "bacyx" Bacak ketimbang İsmet "Draven" Eroglu ketika penandatangan resmi. Bacyx diakuisisi melalui transfer dari tim Turki lainnya, Sangal Esports, untuk melengkapi roster tim.

Dengan begitu, formasi lengkap dari tim Fenerbahçe Esports yang akan bertanding di kancah kompetitif VALORANT adalah, Tolga "bacyx" Bacak, Mert "cacan" Çaçan, Utku "DeadInk" Aydin, Duhan "duhax" Kurtaran, Cihan "mean" Battal, dengan dipimpin oleh colbsoN sebagai pelatih.

Artikel Tag: 1907 Fenerbahçe Esports, VALORANT, Esports, Sangal Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rambah-valorant-1907-fenerbahce-esports-rekrut-roster-baru
1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini