R7 Sebut Pemain Veteran RRQ Hoshi Mungkin Comeback di MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 06 Mei 2021, 23:00 WIB
R7 Sebut Pemain Veteran RRQ Hoshi Mungkin Comeback di MPL ID Season 8

RRQ Hoshi via YouTube

Berita Esports : MPL ID Season 7 baru saja rampung pekan lalu, dan ini bukanlah musim yang baik untuk sang juara bertahan RRQ Hoshi. Pasalnya, mereka langsung tersisih di babak pertama playoff usai takluk 2-1 Genflix Aerowolf. Salah satu pilar RRQ, R7, lantas menilai timnya memerlukan perubahan untuk Season 8 nanti.

Sosok bernama lengkap Rivaldi Fatah itu, mengungkapkan dalam sebuah perbincangan dengan Dimas Dejet, seputar kemungkinan roster baru di skuad asuhan Acil tersebut.

R7 mengatakan akan ada pemain veteran RRQ Hoshi yang comeback ke tim. RRQ memang memiliki beberapa pemain senior yang tidak tergabung di skuad pada MPL ID Season 7, seperti XINNN dan Tuturu. Dilansir Esports ID, keduanya memutuskan rehat dari kancah kompetitif, tapi mereka tidak menutup peluang untuk kembali ke kancah.

"Bakal ada kejutan baru. Yang jelas mungkin veteran-veteran lama bakal balik lagi ke RRQ karena panas mereka," beber R7, dikutip dari Esports ID.

Kendati belum jelas pemain veteran mana yang akan comeback, tetapi XINNN sudah sering bersuara seputar kembalinya dia ke RRQ. Sedangkan Tuturu, dirinya juga menjelaskan belum pensiun melainkan hanya vakum dari scene kompetitif, sehingga berpeluang tampil lagi di MPL.

Sementara terkait performa di Season 7, R7 juga menjelaskan mengenai hasil yang tidak maksimal dari RRQ Hoshi. Menurut dia, hasil buruk yang diperoleh tim tidak bisa dikambing hitamkan kepada satu orang tertentu.

Bahkan offlaner asal Bandung itu menyebut, jika ada satu pemain yang tampil di bawah standar, itu artinya seluruh tim juga tidak tampil maksimal. Pada MPL ID Season 7 pun, tidak ada pemain yang menonjol secara individu, melainkan penilaian harus berdasarkan kolektivitas permainan tim.

Artikel Tag: R7, RRQ Hoshi, MPL ID Season 7

1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini