PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Bersama MMORPG Warframe

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Mar 2022, 01:00 WIB
PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Bersama MMORPG Warframe

PUBG Mobile x Warframe via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tencent belum berhenti menghadirkan kolaborasi yang unik di salah satu game andalannya yakni PUBG Mobile (PUBGM). Walau PUBGM X Jujutsu Kaisen masih berlangsung, Tencent telah mempersiapkan kolaborasi teranyar.

Setelah berkolaborasi bersama anime Jujutsu Kaisen, PUBGM kini menjalin kolaborasi paling baru dengan Warframe, MMORPG karya Digital Extremes.

Untuk diketahui Warframe adalah MMORPG yang begitu populer semenjak 2013. Terkenal sebagai game berlatar dan fitur futuristik, kolaborasi dengan MMORPG tersebut dipercaya bisa memberikan pengalaman baru bagi para pemain PUBGM.

Melansir dari RevivaL TV, kolaborasi PUBG Mobile X Warframe dimulai lewat pre-event terbatas mulai 10 Maret 2022 hingga 23 Maret 2022, lalu berlanjut dengan perilisan resmi yang bakal hadir di versi 1.9 dalam waktu dekat.

Kolaborasi tersebut saat ini memang belum resmi dimulai, tapi para pemain sudah dapat mencoba pre-event terbatas berjudul "Warframe Crafting" yang tersedia pada menu Event.

Para pemain bisa menyelesaikan misi harian guna mengoleksi Blueprints, untuk digunakan membuat Warframe. Nantinya Warframe itu dapat ditukarkan dengan hadiah skin backpack sampai set outfit keren.

Tak cuma kolaborasi ini, para pemain juga akan menikmati sederet event seru pada perayaan PUBG Mobile 4th Anniversary Celebration, yang dijadwalkan hadir bertepatan dengan pembaruan versi 1.9 mulai 18 Maret 2022.

Kolaborasi PUBGM X Warframe bakal hadir ke dalam PUBGM pada Maret 2022. Kalian bisa menyimak informasi lebih lanjut seputar kolaborasi ini di Instagram, Facebook, YouTube, serta situs resmi PUBG Mobile Indonesia.

Artikel Tag: Tencent, PUBG Mobile, PUBG Mobile x Warframe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pubg-mobile-umumkan-kolaborasi-bersama-mmorpg-warframe
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini