PUBG Mobile: Tim Ladies Dewa United Esports Tampil Solid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Feb 2024, 17:20 WIB
PUBG Mobile: Tim Ladies Dewa United Esports tampil solid

PUBG Mobile: Tim Ladies Dewa United Esports tampil solid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim PUBG Mobile Ladies Dewa United Esports tampil solid di hari perdana. Dalam babak playoffs Ruthless Ladies Showdown Season 2, Kamis (15/2).

Di turnamen PUBG Mobile Ladies berskala internasional ini, Anak Dewa berpartisipasi dengan nama tim Dewa United Navin. Nama tim baru ini merepresentasikan roster baru yang berlaga di turnamen tersebut.

Dewa United Navin diperkuat oleh Matcha, Yayadiff, Ghea, Duckyybae, dan Yuupy. Meski turun dengan roster baru, srikandi Dewa United tampil cukup baik melawan dominasi tim-tim PUBGM Ladies kuat lainnya

. Dewa United Navin mampu menempati peringkat 7 klasemen sementara dengan perolehan 29 poin dari 4 match yang telah dijalani. Raihan poin ini membuat Ghea dkk memiliki peluang lolos cukup tinggi.

Namun, mereka harus tetap berhati-hati dengan persaingan ketat di hari kedua dan hari terakhir babak playoffs yang akan digelar pada 16 - 17 Februari 2024. Ruthless Ladies Showdown diikuti oleh total 24 tim ladies dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Mongolia. 24 tim ini dibagi menjadi 3 grup yang nantinya akan bermain secara bergantian dengan total 12 match per grup.

Di babak playoffs, setiap tim akan bertanding memperebutkan poin terbanyak untuk bisa lolos ke babak Grand Finals. Dari 24 tim partisipan, hanya akan ada 16 tim dengan perolehan poin terbanyak yang akan lolos ke babak Grand Finals.

Penggemar dapat menyaksikan keseruan pertarungan babak Playoffs secara livestream di channel YouTube Ruthless Hype Esports setiap pukul 17.30 WIB. Pastikan beri dukungan terbaikmu agar Dewa United Navin mampu menampilkan performa terbaik dan lolos ke babak Grand Finals.

Artikel Tag: Dewa United Esports, PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pubg-mobile-tim-ladies-dewa-united-esports-tampil-solid
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini