PUBG Mobile Kembali ke India dengan Berbagai Perubahan?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 13 Nov 2020, 10:00 WIB
PUBG Mobile Kembali di India dengan Perubahan?

PUBG Mobile via Tencent

Berita Esports: PUBG Mobile akan bisa di mainkan di India, dan akan menghadirkan berbagai perubahan dilansir sportskeeda.

Game platform mobile yang identik dengan genre battle royale ini, sempat tidak bisa dinikmati penggemarnya di India.

Pada bulan September tahun ini, PUBG Mobile dilarang oleh Kementerian Elektronik dan Teknologi Informasi di negara yang populer dengan Bollywoodnya itu. Hal ini membuat penggemar cemas, terlebih game ini memiliki basis penggemar yang besar di negara tersebut dan berhasil menciptakan ekosistem di sekitarnya.

Dikutip dari sportskeeda, awal hari ini PUBG Corporation mengumumkan versi game terpisah untuk para pemain di negara yang beribukota di New Delhi itu. Dengan pengumuman ini, penggemar yang sudah berbulan-bulan menanti, akan sangat senang mendengar kabar kembalinya game.

The Press Report menambahkan, bahwa beberapa perubahan akan dilakukan pada PUBG Mobile versi India, yang akan mencerminkan kebutuhan dan preferensi pengguna setempat.

"Berbagai aspek game akan disesuaikan untuk gamer India, seperti game yang sekarang berada di tempat pelatihan simulasi virtual, karakter baru akan menggunakan pakaian secara otomatis, dan efek green hit untuk merefleksikan sifat virtual game," kata developer game dalam pernyataan resmi dikutip dari sportskeeda.

Tidak hanya itu, developer juga mengungkapkan, perusahaan akan menyertakan fitur yang membatasi waktu permainan untuk mempromosikan kebiasaan bermain game yang sehat untuk pemain game berusia muda.

Berikut daftar perubahaan lengkap dari pernyataan tersebut;

1. Default character clothing - semua pakaian karakter terpasang secara otomatis atau default

2. Hit effect change to green - dilakukan untuk menunjukkan sifat virtual game

3. Feature to restrict game time for younger player - sebagai promosi kebiasaan sehat bermain game.

Selain itu, PUBG Corporation juga telah berencana untuk memperluas peluang kemitraan dengan perusahaan lokal untuk menyediakan layanan game yang lebih baik untuk para pemainnya.

Artikel Tag: PUBG Mobile, PUBG Corporation, India, Esports, The Press Report

739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini