PUBG Mobile Beta 1.3.0 Tampilkan Peta Keenam PUBG Mobile, Karakin

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Feb 2021, 08:00 WIB
PUBG Mobile Beta 1.3.0 Tampilkan Peta Keenam PUBG Mobile, Karakin

Karakin via PUBG Corp.

Berita Esports : Tencent resmi meluncurkan PUBG Mobile beta 1.3.0 hari Kamis (4/2), dengan highlight utamanya adalah peta Karakin, peta keenam game tersebut yang dirilis.

Sebelumnya, Karakin lebih dahulu rilis di PUBG versi PC pada Februari tahun lalu, tapi sekarang hadir di versi mobile-nya. Map ini berukuran setengahnya dari Sanhok, dan memiliki dimensi 2x2 kilometer yang sama dengan map Livik. Tapi hanya 64 pemain yang dapat bersaing untuk chicken dinner di peta Karakin.

Map Karakin awalnya juga akan diperkenalkan di gelaran PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Finals 2020. Namun, karena terdapat tiga pemain yang mengikuti kejuaraan dinyatakan positif Covid-19, Tencent harus mengubah jadwal dan batal memperkenalkan peta selama event berlangsung.

Karakin terletak di Afrika Utara yang memiliki vegetasi atau komunitas tumbuhan yang sangat sedikit. Selain itu, di seluruh peta juga memang memiliki sedikit sebaran petak rumput. Map ini serupa dengan Miramar dan memiliki bebarapa desa kecil.

Dilansir Dot Esports, pemain dapat mengunduh versi beta ini di perangkat iOS dan Android mulai Kamis 4 Februari 2021, karena Tencent telah merilis tautan unduhan untuk kedua platform itu. Pemain cukup membuka tautan dan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan untuk masuk ke beta.

Selain peta Karakin, PUBG Mobile beta 1.3.0 juga telah menghadirkan senjata api baru, yaitu Panzerfaust. Lalu beberapa senjata dan kendaraan baru lainnya juga telah dirilis dalam versi beta.

Namun untuk tanggal rilis patch PUBG Mobile 1.3.0 belum diumumkan, meski kemungkinan bakal dirilis berbarengan dengan season ke-18 game. Saat ini game masih memasuki season 17, dan dijadwalkan akan selesai pada 21 Maret 2021.

Artikel Tag: PUBG Mobile, Karakin, PUBG Mobile Beta 1.3.0, Esports

2773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini