PSG.LGD Dapat Suntikan Semangat dari Messi, Neymar, & Wijnaldum Jelang TI10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Okt 2021, 03:00 WIB
PSG.LGD Dapat Suntikan Energi dari Messi, Neymar, & Wijnaldum Jelang TI10

PSG.LGD via WePlay AniMajor

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak penyisihan grup The International 10 (TI10) resmi dimulai hari Kamis (7/10) dan dijadwalkan berlangsung sampai hari Minggu (10/10). Total, 16 tim Dota 2 bakal bersaing demi menentukan siapa di antara mereka yang terbaik.

Para penggemar pun mulai berbondong-bondong memberikan dukungan untuk tim kontestan TI10, termasuk trio pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, Neymar, dan Georginio Wijnaldum, yang memberikan suntikan semangat kepada salah satu kandidat kuat juara, PSG.LGD.

 

Sebagaimana diketahui, PSG.LGD merupakan tim Dota 2 profesional hasil kerjasama antara PSG dan organisasi esports asal China yaitu LGD Gaming pada April 2018.

Messi, Neymar, dan Wijnaldum menyampaikan dukungan mereka lewat video singkat yang diunggah oleh PSG.LGD di akun Twitter resminya.

Melansir dari ONE Esports, The International adalah salah satu kejuaraan esports terbesar di dunia. Di edisi ke-10 kali ini, yang diadakan di Bucharest, Rumania, 16 tim Dota terbaik akan berjuang keras demi bisa mengangkat trofi TI10 bernama Aegis of Champion, juga membawa pulang bagian utama dari total hadiah lebih dari setengah triliun rupiah.

Tim asal China PSG.LGD berhasil lolos ke The International 10 berkat performa stabil di sepanjang putaran DPC, menempati posisi empat dan runner-up di liga regional China. Mereka juga finis ketiga di ONE Esports Singapore dan keluar sebagai kampiun di WePlay Animajor.

Prestasi tersebut membuat banyak orang memfavoritkan Ame dan kolega sebagai salah satu kandidat kuat juara TI10. Bahkan analis Dota 2 paling dihormati yaitu Ben "Noxville" Steenhuisen juga setuju dengan itu. Dirinya menilai tim asuhan Zhang Ning itu menjadi satu dari tiga tim yang paling berpeluang merebut trofi Aegis of Champion.

Artikel Tag: PSG.LGD, Lionel Messi, Neymar, TI10, Georginio Wijnaldum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psglgd-dapat-suntikan-semangat-dari-messi-neymar-wijnaldum-jelang-ti10
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini