Promosi ke ONIC Esports, Drian Bisa Main Mulai Week 7 MPL ID Season 9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Apr 2022, 08:00 WIB
Promosi ke ONIC Esports, Drian Bisa Main Mulai Week 7 MPL ID Season 9

Drian ONIC Esports via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tak butuh waktu lama untuk Drian kembali tampil di panggung MPL ID. Baru pada pekan lalu diumumkan oleh ONIC Esports MPL Indonesia kembali ke kancah kompetitif MLBB pasca rehat, selang satu minggu dia sudah akan berlaga di MPL ID Season 9.

Ya, kage terakhir Landak Kuning tersebut resmi promosi dari MDL ID ke MPL ID, yang mana kabar ini ONIC dan MDL Indonesia umumkan melalui akun Instagram mereka. Sang pemain pun dapat tampil mulai week 7 yaitu pekan ini.

Musim ini merupakan musim penuh gejolak bagi Drian. Sempat dirumorkan bergabung ke tim lain di awal musim, ia secara mengejutkan menghilang dari roster ONIC Esports MPL. Namun dia tak benar-benar rehat, usai terlihat berpartisipasi dalam pelatnas SEA Games 2021 walau gagal menjadi bagian timnas MLBB Indonesia.

ONIC kini masih memiliki empat laga tersisa di regular season MPL ID Season 9. Pada week 7 mereka dijadwalkan menjamu Bigetron Alpha dan EVOS Legends, lalu pekan selanjutnya ada Geek Fam ID dan Alter Ego sebagai dua lawan pamungkas.

Tim asuhan Mars tersebut juga telah mengamankan tiket playoffs, dan sedang bersaing ketat dengan Aura Fire serta RRQ Hoshi demi merebut slot upper bracket. RRQ menduduki puncak klasemen sementara dengan sembilan kemenangan, ONIC di urutan kedua dengan tujuh kemenangan, sama dengan Aura di bawahnya tapi ONIC satu kekalahan lebih sedikit.

Mengutip Esports ID, week 7 menjadi pemanasan sekaligus pembuktian apakah Drian mampu membantu ONIC Esports mempertahankan trofi MPL. Melihat lawan-lawan yang akan dihadapi, mereka hanya harus fokus memenangkan pertanding tersebut.

Pasalnya ONIC sudah melakoni pertemuan kedua baik melawan RRQ Hoshi mau pun Aura Fire, sehingga tak punya lagi kesempatan menjegal dan tinggal berharap kedua rivalnya itu tersandung tim lain.

Artikel Tag: Drian, Onic Esports, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/promosi-ke-onic-esports-drian-bisa-main-mulai-week-7-mpl-id-season-9
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini