Premier League dan EA Kembali Menggelar ePremier League

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Nov 2021, 14:30 WIB
Premier League dan EA Kembali Menggelar ePremier League

ePremier League via Premier League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Premier League dan Electronic Arts Inc. (EA) pada Selasa (2/11) mengumumkan kembalinya ePremier League untuk musim 2021/22. Melalui gelaran tahun keempat ini, para penggemar Premier League akan kembali bersaing memenangkan trofi untuk klub favorit mereka.

Pada turnamen tahun ini, prize pool telah dinaikkan menjadi £100.000, dengan tiga slot ditawarkan untuk pemain top-ranking di EA SPORTS FIFA 22 Global Series Playoffs.

ePremier League 2021/22 terbuka untuk penduduk Inggris berusia 16 tahun ke atas, dan mereka dapat mendaftar sekarang untuk bersaing memperebutkan tempat di Club Playoff dengan mengikuti serangkaian turnamen kualifikasi terbuka online antara November 2021 dan Januari 2022.

Dari Club Playoff, masing-masing dari 20 klub Liga Premier akan memangkas jumlah pesaing dan membawa dua pemain terbaik, satu per konsol, untuk mewakili mereka di Grand Final antara 26-27 Maret 2022. Grand Final tahun ini akan berlangsung offline di tempat yang segera diumumkan.

Terdapat juga perubahan pada format Grand Final musim ini. Untuk pertama kalinya pemain akan bermain secara kolaboratif sebagai tim dalam serangkaian pertandingan 1 vs 1 melawan pasangan dari klub lain, dengan satu pemain bersaing per konsol.

Mengutip laman resmi klub Watford, ePremier League akan dimainkan di konsol next-gen yakni PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

Chief Commercial Officer Liga Premier, Will Brass, mengatakan :"Kami senang untuk meluncurkan musim keempat ePremier League, yang sekali lagi akan menawarkan kesempatan kepada penggemar EA SPORTS FIFA 22 yang berbasis di Inggris untuk mewakili klub mereka di Premier League liga turnamen resmi. Popularitas seri video game FIFA memungkinkan kami untuk terhubung dengan penggemar secara global dan, selama tiga tahun terakhir, kami telah melihat peningkatan jumlah orang dari seluruh dunia yang terlibat dalam kompetisi ini."

"Sejumlah perkembangan menarik telah diperkenalkan musim ini, termasuk serangkaian turnamen kualifikasi baru dan format berbasis tim di Grand Final. Saya yakin ini akan mengarah ke turnamen lain yang sangat kompetitif dan dramatis saat kami membangun menuju puncak acara pada Maret 2022."

"Kami telah melihat secara nyata berbagai pemain amatir dan profesional FIFA yang mapan maju ke tahap terakhir di musim sebelumnya, dan seperti biasa, kami berharap untuk melihat apakah nama baru atau mapan dapat membawa pulang trofi untuk klub Premier League mereka." Tutupnya.

Artikel Tag: ePremier League, EA, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/premier-league-dan-ea-kembali-menggelar-epremier-league
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini