Positif Covid-19, Ahmad Terancam Absen di M2 World Championship 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Jan 2021, 03:30 WIB
Positif Covid-19, Ahmad Terancam Absen di M2 World Championship 2021

Ahmad via Computory

Berita Esports : Kabar buruk harus menimpa tim Alter Ego jelang keikutsertaan mereka di ajang M2 World Championship. Itu karena salah satu pemainnya, Ahmad, dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir Skor.id, pihak Alter Ego (AE) mengumumkan kabar positif virus corona atau Covid-19 yang menimpa pemain andalannya itu, melalui sebuah video singkat yang dibuat oleh Founder mereka, Delwyn Sukamto.

Dalam unggahan video tersebut, Delwyn Sukamto menyebut Ahmad yang dikenal juga dengan IGN Maungzy, positif terjangkit virus corona usai menghadiri acara bersama pemain pro lainnya.

Ternyata pada acara tersebut, ada seseorang yang positif terjangkit Covid-19, sehingga AE pun melakukan langkah cepat. Mereka langsung melaksanakan swab test kepada semua pemain dan staf, kemudian dari hasil swab test, yang dinyatakan positif adalah Maungzy.

Saat ini sang pemain sedang dalam masa karantina atau isolasi mandiri, dan mengonsumsi berbagai obat-obatan demi bisa pulih dari virus tersebut.

Meski dalam keterangan disebutkan Ahmad tidak mengalami gejala apapun dari virus corona yang memaparnya, namun dia tetap wajib untuk melakukan isolasi mandiri.

Karena peristiwa ini, Ahmad pun terancam absen berjuang bersama Alter Ego di ajang M2 World Championship 2021. Dalam caption media sosialnya, Alter menyebut posisi dia bakal diisi oleh Yam.

Dilansir banjarmasin.tribunnews.com, M2 World Championship 2021 akan berlangsung tanggal 18 Januari 2021 di Singapura. Pada ajang ini, Alter tergabung di grup C bersama tim Filipina Bren Esports, serta wakil Myanmar Burmese Ghouls.

Artikel Tag: Ahmad, Alter Ego, M2 World Championship 2021, Covid-19, Esports

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini