Ponbit Jadi Roster Baru dari Divisi PUBG Mobile BOOM Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Feb 2021, 09:00 WIB
Ponbit Jadi Roster Baru dari Divisi PUBG Mobile BOOM Esports

Ponbit BOOM Esports via One Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : BOOM Esports mulai melakukan perbaikan untuk roster divisi PUBG Mobile (PUBGM) mereka. Setelah mendepak dua pemainnya dari skuad, yakni Bobbs dan Ramones, kini mereka resmi mengumumkan Ponbit sebagai pemain anyarnya.

Perekrutan tersebut telah diungkapkan oleh tim berjuluk Hungry Beast tersebut melalui postingan di akun Instagram, dan juga merilis video pada website resmi tim pada hari Sabtu, (30/1).

 

Ponbit, sebelumnya adalah pemain dari tim Louvre Kings yang berhasil menunjukkan performa gemilang di ajang PMPL ID Season 2, dan mampu menempati peringkat lima besar pada babak final.

Dilansir One Esports, kabar transfer ini juga sekaligus menjadi jawaban dari alasan tidak adanya nama pemain bernama lengkap T.M Kausar itu, saat Louvre Esports mengumumkan melepas semua roster mereka beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, melalui situs resminya BOOM mengungkapkan sang rekrutan anyar telah bergabung dengan tim untuk menjalani masa uji coba dan akan menggunakan IGN "Apowowowowow". Sebelumnya saat memakai nama IGN tersebut, ia sukses menjadi kampiun di ajang PUBG Mobile Indonesia League Season II.

"Saat ini Ponbit adalah sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan di BOOM. Dengan gaya yang ia miliki, kami harap kehadirannya bisa membawa hasil yang lebih baik di PMPL musim mendatang," ungkap manajer PUBG Mobile BOOM Esports, Adi "KQB" Tyan Prasetyo dikutip dari One Esports.

Dengan bergabungnya T.M Kausar, roster PUBGM BOOM Esports kini memiliki empat pemain, yaitu Febrianto "SVAFVEL" Genta Prakasa, Karistius "Voker" Pufen Herja, Rizky "Ikyar" Andikarama, dan tentunya T.M "Ponbit" Kausar.

Tidak hanya dengan melakukan pembenahan skuad, BOOM juga menunjukkan keseriusannya dalam memperbaiki divisi PUBGM mereka, dengan melepas seluruh roster tim wanitanya, BOOM Siren, demi fokus dengan tim pria mereka.

Artikel Tag: Ponbit, BOOM Esports, PUBG Mobile, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ponbit-jadi-roster-baru-dari-divisi-pubg-mobile-boom-esports
3158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini