PMGC League Stage Hari Kedua : Bigetron RA Tempati Peringkat Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 27 Nov 2020, 01:00 WIB
PMGC League Stage Hari Ke-2 : Bigetron RA Tempati Peringkat Pertama

Bigetron Red Aliens via Sportskeeda

Berita Esports: PMGC League Stage telah memasuki hari kedua, dan tim asal Indonesia Bigetron Red Aliens berhasil menempati peringkat pertama.

Dilansir Sportskeeda, hari kedua League Stage dari PUBG Mobile Global Championship (PMGC) telah berakhir. Tahap Liga dimulai pada 24 November dan berlangsung hingga 20 Desember 2020.

Event ini merupakan salah satu turnamen paling terkemuka di dunia, yang menampilkan 24 tim teratas dari seluruh dunia. Turnamen dibagi dalam tiga grup, di mana masing-masing grup terdiri dari delapan tim. Ajang ini menyediakan total hadiah sebesar $ 2.000.000 dolar.

League Play akan berlangsung dalam dua hari, yaitu Selasa dan Rabu, selama empat minggu League Stage turnamen. Dari 24 tim, 16 tim teratas dari League Play akan melaju ke Superweekends yang akan dilakukan selama tiga hari (Jumat, Sabtu, dan Minggu) selama empat minggu. Hanya poin yang diperoleh di Superweekends yang akan dihitung dalam klasemen keseluruhan.

Pada pertandingan pertama hari kedua, Four Angry Men berhasil menjadi pemenangnya. Pada game yang dimainkan di Sanhok, mereka unggul dengan 14 kill, sementara Aerowolf Limax menguntit di belakang mereka dengan tujuh kill, dan Abrupt Slayers di posisi ketiga dengan empat kill.

Pertandingan kedua, dimainkan di Vikendi. Alpha 7 Esports berhasil jadi yang terbaik usai mencatat sembilan kill, disusul Futbolist dengan 11 kill, sementara enam kill berhasil menempatkan Secret Jin di posisi ketiga.

Bigetron RA baru berhasil menjadi pemenang di pertandingan ketiga, berkat catatan 14 kill. Mereka dibuntuti Loops di urutan kedua yang membuat tujuh kill. Sementara pertandingan keempat Miramar dimenangkan oleh Konina Power yang berhasil mengumpulkan 11 kill.

Bigetron Red Aliens kembali menunjukkan superioritas mereka dengan memenangkan game kelima (di Sanhok) dengan torehan 13 kill dan game keenam (di Vikendi) mencatat sepuluh kill. Posisi kedua ditempati Power888 yang berhasil comeback di pertandingan terakhir usai membuat 14 kill. Tempat kedua cukup untuk Power888 lolos ke Superweekends.

Bigetron Red Aliens menjadi pemimpin klasemen di hari kedua turnamen dengan catatan 49 kill dan 110 point, diikuti Loop Esports di peringkat kedua yang mengumpulkan 47 kill dan 103 point, lalu Futbolist di tempat ketiga dengan 37 kill dan 90 point.

Artikel Tag: Pubg Global Championship, Bigetron Red Aliens, Loops Esports, Esports

1476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini