Playoff MPL ID Season 9: Stop Langkah Aura Fire, ONIC Melaju ke Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Apr 2022, 18:15 WIB
Playoff MPL ID Season 9: Stop Langkah Aura Fire, ONIC Melaju ke Grand Final

ONIC Esports Kalahkan Aura Fire 3-2 di Final Lower Bracket MPL ID S9 via YouTube MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports lolos ke grand final MPL ID Season 9 setelah menyudahi perjuangan Aura Fire melalui duel lima game penuh seri best-of-five (BO5) via skor 3-2 di final lower bracket playoff, pada Minggu (24/4) siang WIB.

Game pertama menjadi milik Aura. Hanya dalam waktu 12 menit, Aura sudah memastikan kemenangan dengan skor kill 15-3 dan God1va sang kapten menjadi MVP.

ONIC membalas di game kedua. Dengan SamoHt menyabet MVP, Landak Kuning (julukan ONIC) membuat Aura Fire tumbang di menit ke-16 dengan skor kill 14-5. Skor pun imbang 1-1.

Menuju game ketiga, Aura kembali mengamuk. Dalam duel yang makin memanas, Aura memenangkan game ini via skor kill 16-13 pada menit 21 dan kali ini Kabuki yang dinobatkan sebagai MVP.

Di game keempat, matchpoint bagi anak asuh Reza Pahlevi. Tapi alih-alih mereka memastikan kemenangan seri, justru ONIC Esports berhasil menyamakan kedudukan.

Setelah bertarung hingga 22 menit, ONIC akhirnya mengamankan poin kemenangan game keempat via skor kill 26-9 dengan Kiboy mendapatkan gelar MVP.

Melansir dari Esportsku.com, skor 2-2 membuat laga harus memainkan game kelima. Persaingan lebih sengit dengan kedua tim bergantian membalikkan keadaan menyebabkan game terakhir ini bergulir hingga 35 menit.

Kekurangan pemain di late game membuat Aura Fire kewalahan. Akhirnya, ONIC yang menjadi pemenang dengan skor kill 26-19 sekaligus menyegel tiket grand final.

Di grand final MPL ID Season 9 seri best-of-seven (BO7) yang juga berlangsung pada Minggu (24/4), ONIC Esports akan kembali bersua RRQ Hoshi. Keduanya sempat bentrok di final upper bracket untuk kemenangan RRQ.

Sementara itu walau perjalanannya berakhir, pencapaian Aura di babak playoff MPL ID Season 9 lebih baik daripada musim lalu saat mereka sudah tersingkir di play-in.

Artikel Tag: Aura Fire, Playoff MPL ID Season 9, Onic Esports, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-mpl-id-season-9-stop-langkah-aura-fire-onic-melaju-ke-grand-final
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini