Playoff MPL ID Season 9: Sikat Alter Ego, EVOS Legends Ciptakan El Clasico

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 22 Apr 2022, 09:15 WIB
Playoff MPL ID Season 9: Sikat Alter Ego, EVOS Legends Ciptakan El Clasico

EVOS Legends vs Alter Ego Playoff MPL ID S9 via YouTube/MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: El Clasico akan tersaji di upper bracket babak playoff MPL ID Season 9. Hal ini menyusul kemenangan EVOS Legends 3-2 atas Alter Ego (AE) di hari pertama playoff, pada Kamis (21/4) malam WIB.

EVOS langsung bermain cepat di game pertama. Hasilnya di menit 17, EVOS memastikan kemenangan game ini via skor kill 26-10 dan salah satu pemainnya yakni Clover meraih gelar MVP.

Game kedua juga menjadi milik anak asuh Zeys. Berhasil mempertahankan performa hebatnya, kali ini mereka mengunci kemenangan lebih cepat, 15 menit, dengan Ferxiic yang menjadi MVP.

Skor 2-0 pun membuat EVOS Legends berada di matchpoint pada game ketiga. Sayang, EVOS gagal menyudahi pertandingan karena gagal membendung AE yang bangkit mulai dari game ketiga.

Alter Ego merebut game ketiga di menit 14 via skor kill 14-7 lewat permainan objektif yang membuat EVOS terpojok. Udil dkk bahkan menyamakan kedudukan, seusai memenangkan game keempat via skor kill 21-10. Nino dan Celiboy dari AE dinobatkan sebagai MVP masing-masing di game ketiga dan keempat.

Melansir dari Esportsku.com, kemenangan kedua AE tersebut membuat pertandingan harus berjalan lima game penuh, dan game kelima akan ditemukan siapa yang lanjut ke upper bracket.

Duel sengit pun tersaji di game penentuan. EVOS Legends yang sempat terpojok oleh tim berlogo tersebut berhasil membalikkan keadaan sejak mid game hingga ke late game dan akhirnya bisa lepas dari tekanan pada menit 30.

AE memang membukukan 20 kill berkat permainan agresif sejak di early game, namun EVOS dapat mengejar dan torehkan 18 kill di late game sampai akhirnya mengklaim game kelima sekaligus seri. MVP game terakhir adalah Cr1te dari EVOS yang masuk menggantikan Wannn.

Dengan hasil ini EVOS Legends lolos ke upper bracket dengan akan melawan RRQ Hoshi untuk partai El Clasico jilid III MPL ID Season 9. Di sisi lain, Alter Ego menjadi tim kedua setelah Bigetron Alpha tersingkir dari MPL ID Season 9.

Artikel Tag: EVOS Legends, Alter Ego, Playoff MPL ID Season 9, El Clasico Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-mpl-id-season-9-sikat-alter-ego-evos-legends-ciptakan-el-clasico
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini