Playoff MPL ID S10: RRQ Hoshi Hantam ONIC Esports untuk Klaim Tiket ke M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 22 Okt 2022, 00:30 WIB
Playoff MPL ID S10: RRQ Hoshi Hantam ONIC Esports untuk Klaim Tiket ke M4

RRQ Hoshi di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi menjadi tim Indonesia pertama di kejuaraan dunia MLBB M4 World Championship. Kursi M4 diklaim oleh RRQ pasca mengalahkan ONIC Esports 3-1 di babak playoff final upper bracket MPL ID Season 10, Jumat (21/10).

ONIC memimpin lebih dahulu dalam laga bertajuk Royal Derby tersebut. Di game pertama, tim landak kuning berhasil menyudahi perlawanan RRQ Hoshi dalam waktu 14 menit saja via skor kill 15-2.

Dengan cepat RRQ bangkit pada game kedua. Gilirang sang juara bertahan MPL ID meraih kemenangan cepat 15 menit dengan skor kill 17-8.

Game ketiga menyajikan jual-beli serangan selama 15 menit. ONIC Esports memberikan perlawanan sengit, tapi RRQ lah yang akhirnya mengakhiri game ini sebagai pemenang.

Sementara itu pertarungan dramatis hadir pada game keempat. Tarik-ulur serangan, terutama ketika perebutan Lord, terjadi berkali-kali. Game ini pun baru berakhir di menit 25 dengan kemenangan bagi RRQ Hoshi.

Kemenangan atas ONIC mengantarkan RRQ ke grand final yang akan berlangsung hari Minggu (23/10). Artinya, Alberttt cs akan memiliki waktu istirahat satu hari setelah laga final upper bracket playoff tersebut.

Di sisi lain, kekalahan membuat ONIC Esports turun bertanding ke final lower bracket untuk melawan Aura Fire. Duel antara sang kampiun MSC 2019 melawan jawara PPE 2021 akan berlangsung pada Sabtu (22/10).

Dalam seri final lower bracket nanti, ONIC dan Aura tidak hanya akan memperebutkan satu tempat di grand final MPL ID Season 10. Keduanya juga akan berjuang merebut tiket tersisa ke M4 World Championship.

Mengutip Suara.com, Indonesia memiliki jatah dua wakil perwakilan untuk M4 yang bakal digelar di Jakarta pada Januari 2023. Tim pemilik jatah tersebut merupakan grand finalis MPL ID Season 10.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Playoff MPL ID Season 10, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-mpl-id-s10-rrq-hoshi-hantam-onic-esports-untuk-klaim-tiket-ke-m4
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini