Playoff LEC: MAD Lions Amankan Tempat di Worlds 2021 usai Libas G2 Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 15 Agu 2021, 15:30 WIB
Playoff LEC: MAD Lions Amankan Tempat di Worlds 2021 usai Libas G2 Esports

G2 Esports vs MAD Lions via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MAD Lions mengulangi sejarah playoff LEC Spring 2021 dengan kembali mencapai babak winner final di playoff LEC Summer Split 2021 setelah mengalahkan G2 Esports 3-1, hari Minggu (15/8) waktu setempat.

Melansir Dot Esports, Armut dinobatkan sebagai player of the series dengan 64,7 persen suara setelah performa dominannya pada tiga champion unik untuk memimpin MAD meraih kemenangan hari ini.

Pada game pertama G2 bermain standar, membukukan kill di early game dan bertransisi membangun keunggulan objektif netral seperti naga dan Rift Herald. Begitu mencapai kekuatan maksimal, mereka mulai berkelompok dan menyangkal exp dan gold dari MAD Lions sebelum menutup game usai mengamankan Baron.

Luluh lantak di game pertama, MAD memilih mem-banned Varus yang dominan di beberapa game berikutnya, memaksa Rekkles dari G2 mengambil AD carry lain dengan dampak yang lebih kecil. Tanpa Varus, tim Denmark itu bermain lebih baik di game kedua dan menggagalkan ultimate AD carry lawan yang mengubah permainan.

MAD bertukar serangan demi serangan dengan G2 Esports sejak awal sebelum membangun keunggulan gold signifikan dan memperbesarnya dari sana untuk menyamakan skor, dan Gwen dari Armut melenyapkan AD carry yang di fed milik The Samurai.

Game ketiga menjadi yang paling sengit, dengan kedua tim bergantian memegang keunggulan gold sepanjang game. Saat G2 mengamankan Ocean Dragon Soul dan mengendalikan midgame, keputusan krusial Humanoid yang menggunakan Caps membalikkan keadaan dan memberikan match point bagi MAD Lions.

Menuju game terakhir, MAD menampilkan performa dominan dengan Armut memakai Wukong untuk memimpin serangan mereka. Dia mengendalikan banyak lawan dalam berbagai teamfight untuk membantu timnya memenangkan laga.

Berkat kemenangan ini, Humanoid dan kawan-kawan menjadi tim kedua LEC yang lolos ke Kejuaraan Dunia (Worlds) 2021 terlepas apa pun hasil berikutnya yang mereka dapat. Dengan Rogue merebut tiket pertama kemarin usai mengalahkan Misfits, tersisa satu tempat lagi untuk LEC di Worlds 2021.

MAD Lions juga akan menantang Rogue di winners finals playoff LEC Summer Split 2021 pada Sabtu (21/8). G2 Esports, di sisi lain, akan menghadapi pemenang laga Misfits melawan antara Fnatic/Team Vitality Minggu depan (22/8).

Artikel Tag: MAD Lions, G2 Esports, Playoff LEC Summer Split 2021, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-lec-mad-lions-amankan-tempat-di-worlds-2021-usai-libas-g2-esports
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini