Pizza Hut Delivery UK dan Kairos Media Jalin Kerjasama di Bidang Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 07 Mei 2021, 19:00 WIB
Pizza Hut Delivery UK dan Kairos Media Jalin Kerjasama di Bidang Esports

Pizza Hut Delivery UK via Pizza Hut Delivery UK

Berita Esports : Pizza Hut Delivery UK akan menjalin kerjasama di bidang esports dengan agen pemasaran dan kreatif, Kairos Media, setelah Kairos ditunjuk sebagai agensi rekaman resmi mereka (agency of record).

Dilansir Esports Insider, dalam kesepakatan ini, cabang pengiriman pizza Inggris tersebut dan Kairos akan bekerja sama mengembangkan dan menjalankan strategi, dengan program pada ranah game dan esports sebagai yang utama.

"Kami sangat senang bisa bekerja dengan Kairos, hasrat dan pengetahuan mereka untuk bermain game melengkapi kecintaan dan keahlian kami pada Pizza dengan sempurna," ujar Head of Digital Marketing di Pizza Hut, Catriona Woodward mengomentari kolaborasi ini, dilansir Esports Insider.

"Mengikuti turnamen uji coba yang sukses dijalankan oleh Kairos, kami berharap dapat selalu memiliki pendekatan strategis untuk menyatukan mitra game dan pizza yang sempurna, dan semoga bersenang-senang di sepanjang jalan," tambahnya.

Sementara Drew Townley, Managing Director di Kairos Media juga berbicara seputar kemitraan ini, dan mengatakan bekerja dengan brand terbesar di dunia dan membawanya ke zona game dan esports adalah pekerjaan mereka.

"Bekerja dengan brand terbesar di dunia dan membawa mereka ke dalam game dan esports adalah apa yang Kairos lakukan. Ini tidak berbeda tetapi dengan mudah menjadi salah satu merek terkenal di seluruh dunia, yang hanya meningkatkan posisi kami sebagai agensi pilihan untuk merek apa pun yang ingin membuat dampak signifikan," imbuh Drew, dilansir Esports Insider.

"Keberhasilan proyek ini akan menjadi tolak ukur global untuk aktivitas gaming dan esports," sambung dia.

Ini juga bukan pertama kalinya Kairos Media dan Pizza Hut berkolaborasi. Sebelumnya, kedua pihak telah bermitra untuk 'FIFA Fridays', turnamen yang digagas oleh influencer dengan menyajikan hadiah uang sebesar $ 2.500 (~ £ 1801).

Artikel Tag: Pizza Hut Delivery UK, Kairos Media, Esports

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini