Pilih Latih Aerowolf, SaintDeLucaz: Saya Masih Punya Jiwa Kompetitif

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Feb 2021, 01:00 WIB
Pilih Latih Aerowolf, SaintDeLucaz: Saya Masih Punya Jiwa Kompetitif

SaintDeLucaz Saat Masih Bermain Untuk BOOM Esports via GGWP.ID

Berita Esports : Genflix Aerowolf resmi menunjuk Dolly "SaintDeLucaz" Van Pelo sebagai pelatih baru divisi Mobile Legends mereka untuk musim MPL ID Season 7, seperti yang organisasi umumkan, hari Rabu (10/2).

SaintDeLucaz (SDL) sebelumnya adalah mantan pemain kancah Dota 2, dan sempat membela tim BOOM Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ).

Tidak hanya itu, pria yang saat masih aktif berkarier menempati pos offlaner tersebut, juga sempat mencoba kancah Mobile Legends dengan mengikuti ajang pencarian bakat pemain esports yang disiarkan salah satu televisi swasta, yakni Esports Star Indonesia.

Namun dilansir RevivaL TV, SDL secara mengejutkan lebih memilih banting stir ke dunia kepelatihan, dengan menerima tawaran menjadi pelatih baru Genflix Aerowolf, menggantikan pelatih sebelumnya, Acil.

Kepada RevivaL TV, pelatih bernama lengkap Dolly Van Pelo itu pun membeberkan alasannya untuk memilih karier sebagai pelatih di Aerowolf, karena merasa masih memiliki jiwa berkompetisi.

"Saya sudah mencoba untuk menjadi player di Mobile Legends tapi itu tidak sesuai dengan yang saya harapkan, jadi saya memutuskan untuk menjadi coach karena sata juga masih mempunyai jiwa kompetitif yang besar," terang SDL dikutip dari RevivaL TV.

Menjadi pelatih baru Genflix Aerowolf, SaintDeLucaz pun sudah dinanti beragam pekerjaan rumah (PR) yang mesti ia bereskan, dan ia siap membereskannya.

"Iya ada beberapa PR, paling penting menurut saya cuman mentalitas karena ada pemain baru dan saya masih belum merasakan turnamen MPL nya secara langsung." Tegasnya mengenai pekerjaan rumah Aerowolf.

Artikel Tag: SaintDeLucaz, Genflix Aerowolf, Esports, MPL ID Season 7

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini