Pica EVOS Ladies Ungkap Kesedihan karena Dianggap Sering Nge-Troll

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Feb 2021, 20:00 WIB
Pica EVOS Ladies Ungkap Kesedihan karena Dianggap Sering Nge-Troll

Pica EVOS Ladies via One Esports

Berita Esports : Jessica "Pica" J pemain dari tim EVOS Ladies baru-baru ini curhat mengenai anggapan para fans yang menganggapnya sering melakukan troll.

Jessica merupakan roster EVOS dengan kemampuan versatile. Meski ia dulunya adalah midlaner yang terkenal menggunakan hero-hero mage, tapi ia berubah peran menjadi offlaner seiring dengan META hyper carry yang disusul dengan jungler.

Pemain MLBB itu pun sukses menjalankan role offlaner, di mana ia berkontribusi dalam keberhasilan EVOS memenangkan tiga piala secara beruntun mulai dari ajang WSL Season 1, serta trofi Dignity of Srikandi (dua kali).

Meski memiliki permainan berkualitas saat memainkan Alice hingga Yu Zhong, salah satu pentolan EVOS Ladies itu tak jarang mendapat bronze saat timnya memenangkan pertandingan.

Hal tersebut ternyata kerap menjadi perbincangan di kalangan fans, yang menanganggap Jessica terlalu sering membuat troll dalam pertandingan.

Dilansir One Esports, pendapat 'miring' tersebut membuat Pica tidak nyaman, dan sang pemain pun langsung mengungkapkan rasa sedih dirinya karena dianggap banyak orang rajin nge-troll, pada IG Story miliknya.

"Bukan bagaimana ya, saya sedih aja dibilang nge-troll terus. Walaupun konteks kalian bercanda dan memang saya jarang marah kalau dihina-hina," curhatnya dikutip dari One Esports.

"Jujur saja, saya orang yang paling jarang nge-troll di rank. Kalau kalian lihat di live, saya tak akan pakai hero aneh-aneh untuk sengaja feed. Memang saya banyak mati dan coklat karena role saya semacam tumbal," tegas Pica, yang dalam perannya sebagai offlaner memang bertugas menahan damage.

Pica adalah salah satu pemain wanita senior di kancah Mobile Legends Indonesia, dan namanya sudah lama dikenal. Dia juga merupakan pentolan EVOS Ladies, karena bersama Caramel, Earl, dan Funi, menjadi salah satu pelopor dari terbentuknya tim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) ladies dari EVOS.

Artikel Tag: Jessica "Pica" J, EVOS Ladies, Mobile Legends, Esports

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini