Piala Presiden Esports 2021: Tanpa Booyah, The Pillars Gladius Rebut Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Nov 2021, 08:30 WIB
Piala Presiden Esports 2021: Tanpa Booyah, The Pillars Gladius ke Pucuk

The Pillars Gladius via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pertandingan hari pertama closed qualifier Piala Presiden Esports 2021 cabang Free Fire telah bergulir pada Senin (22/11). Sebanyak 12 tim yang berjuang demi tiket ke maint event telah bertanding dalam enam ronde pertandingan di hari pembuka ini.

Selama enam ronde tersebut, tercatat cuma tiga tim yang mampu mendapatkan Booyah, yaitu GPX, Echo Esports, dan RRQ. GPX mengamankan Booyah di ronde pertama dan ketiga, Echo Esports yang merajai map Purgatory untuk ronde kedua dan kelima, sedang RRQ sukses memenangkan pertandingan di ronde keempat dan keenam.

Melansir dari KINCIR, Dutz dari Echo Esports mencuri perhatian dalam pertandingan ini seusai serangan lemparan bomnya ke arah lawan berhasil menghasilkan triple kill, yang membuatnya jadi terminator.

Sementara itu, sayangnya raihan ketiga tim yang meraih masing-masing dua kali Booyah tersebut tetap belum cukup untuk menduduki puncak klasemen. Soalnya mereka masih kalah dari The Pillars Gladius, yang meskipun gagal mendapatkan Booyah, tapi keluar sebagai penguasa klasemen hari pertama berkat unggul dari segi kill dan placement.

Bahkan bagi RRQ dan GPX, torehan dua Booyah itu tidak otomatis membuat posisi mereka aman. Pada klasemen hari pertama closed qualifier Piala Presiden Esports 2021 cabang Free Fire, kedua tim masing-masing hanya bertengger di peringkat kelima dan keenam.

Ke-12 tim ini selanjutnya akan kembali berjuang untuk mengamankan tiga tiket berlaga di main event Piala Presiden Esports 2021 cabang Free Fire, pada hari kedua closed qualifier, Selasa (23/11) pukul 10.00 WIB.

Artikel Tag: The Pillars Gladiurs, GPX, Piala Presiden Esports 2021, Free Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-tanpa-booyah-the-pillars-gladius-rebut-pucuk
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini