Piala Presiden Esports 2021 PUBGM: 5 Pemain Terbaik di Closed Qualifier

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Nov 2021, 16:00 WIB
Piala Presiden Esports 2021 PUBGM: 5 Pemain Terbaik di Closed Qualifier

5 Pemain Terbaik di Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021 PUBGM via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak closed qualifier atau kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 cabang PUBG Mobile (PUBGM) berlangsung seru berkat performa apik para peserta. Sebagaimana diketahui, babak ini diikuti oleh tim-tim berpengalaman di kancah esports PUBGM baik tingkat nasional mau pun internasional.

Dari ratusan roster yang berpartisipasi, melansir dari KINCIR ada lima pemain dengan penampilan paling menonjol. Bahkan mereka mengoleksi poin perolehan paling tinggi di jajaran top elims, dan berikut kelima pemain tersebut:

Pertama ada nama Renalre dari tim juara kualifikasi tertutup, Alter Ego Limax. Memilik tugas sebagai Rifler (support) yang mendampingi rusher saat ini melakukan penyergapan ke area musuh, mantan pemain Aerowolf itu justru paling dominan di kualifikasi tertutup kemarin.

Selama 12 ronde yang berlangsung, Renalre mencatatkan 24 point kill sehingga menjadikannya top elims. Tingginya agresivitas dan pengamatan membuat Renalre sangat mudah membukukan kill, bahkan beberapa kali memamerkan aksi clutch gemilang.

Berikutnya adalah Fajar yang performa impresifnya mampu mengantarkan Bigetron ION menembus main event Piala Presiden Esports 2021! Dari total point kill tim Bigetron, ia menyumbang poin paling banyak yaitu 22 poin.

Sang rusher membuktikan mampu menjadi ujung tombak serangan Bigetron ION, bermain luar biasa dan berhasil mengamankan WWCD untuk timnya itu di beberapa ronde. Fajar juga menjadi MVP di ronde kedelapan dengan torehan enam kill.

EVOS Reborn juga menyumbang pemainnya di daftar ini yakni KF, pemain muda yang menjadi sorotan sejak pertama kali muncul dalam tim berjuluk Macan Putih tersebut.

Di closed qualifier kemarin, KF menjadi sorotan sebab berhasil membawa EVOS Reborn menempati tiga besar klasemen. Meskipun EVOS Reborn tidak mendapatkan satu pun WWCD, pemain bernama asli Kautsar Faruq itu berkontribusi besar dengan raihan 22 point kill-nya.

Yang keempat datang dari NFT Esports, Ramones. Sepanjang gelaran closed qualifier Piala Presiden Esports 2021, Ramones tampil sensasional dengan membukukan 20 point kill seorang diri. Raihan ini mendongkrak posisi NFT Esports sehingga lolos ke maint event.

Menjadi salah satu tim paling diperhitungkan pada babak ini, NFT Esports akhirnya berhasil finis di urutan ketiga klasemen.

Pemain kelima sekaligus terakhir dalam daftar lima pemain terbaik di kualifikasi tertutup lagi-lagi merupakan salah satu punggawa Alter Ego Limax, kali ini Potato. Dia menjadi salah satu pemain dengan juah kill terbanyak di babak ini, mengeliminasi 19 musuh dalam 12 ronde.

Potato menunjukkan gaya bermain unik sepanjang closed qualifier Piala Presiden Esports 2021, senantiasa tampil dengan gameplay observatif tapi pengamatannya selalu jitu dan mampu membongkar formasi tim lawan. Walhasil, Potato dapat dengan mudah menyerang lawan yang sudah dirinya bidik.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, EVOS Reborn, Alter Ego Limax, PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-pubgm-5-pemain-terbaik-di-closed-qualifier
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini