Piala Presiden Esports 2021 MLBB: 5 Pemain Paling Bersinar Closed Qualifier

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Nov 2021, 02:00 WIB
Piala Presiden Esports 2021 MLBB:5 Pemain Paling Bersinar Closed Qualifier

Aether (RRQ Sena) dan Celiboy (Alter Ego) via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak closed qualifierPiala Presiden Esports 2021 cabang game Mobile Legends telah tuntas diselenggarakan. Aura Fire keluar sebagai juara, disusul oleh RRQ Sena (runner-up), dan Alter Ego (peringkat ketiga). Ketiga tim ini juga dipastikan lolos ke babak group stage.

Tak hanya performa kolektif sebagai tim, penampilan individu dari tiap pemain juga mampu mencuri perhatian di pertandingan tersebut. Melansir dari KINCIR, ada lima pemain yang tampil apik di kualifikasi tertutup. Siapa saja?

Pertama adalah Facehugger, kunci dari membaiknya performa Aura. Sosok mantan analis tim yang memutuskan turun gunung menjadi pemain ini berhasil mengantarkan Naga Api menjuarai closed qualifier.

Sepanjang gelaran kualifikasi tertutup pekan lalu, Facehugger kerap merepotkan hingga mematikan pergerakan musuhnya. Di babak final, pemain midlane ini menyabet titel MVP dengan memainkan Mathilda, Pharsa, dan Yve.

Masih di Aura Fire kali ini ada High, pemberi warna baru di turnamen Mobile Legends karena menampilkan meta baru di MPL ID Season 8 kemarin, dengan menggunakan tank jungler.

Pada laga kualifikasi tertutup lalu, Karina milik jungler berusia 20 tahun itu sukses menghasilkan damage yang sakit bagi lawan-lawannya. Untuk diketahui, dia jugalah yang membuat sang hero menggunakan build tank.

Apiknya penempatan posisi menjadikan High jarang ter-pick offsia-sia oleh lawannya. Bahkan serangannya terlalu kuat untuk dibendung EVOS Legends dan akhirnya takluk 0-3 di semifinal.

Selanjutnya adalah Aether, yang bersama RRQ Sena mengguncang babak closed qualifier Piala Presiden Esports 2021 lewat performa sensasionalnya.

Sebagai jungler, Aether menarik perhatian berkat penampilan apiknya saat RRQ Sena menghempaskan Alter Ego ke Bronze Match. Permainan Aether dengan Aamon-nya nyaris sempurna, sebab bisa memberikan tekanan serta jadi mesin pembunuh untuk lawannya.

Kemudian ada Taka, nama yang sudah tak asing di kancah kompetitif Mobile Legends usai pernah memperkuat RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha.

Kendati telah diturunkan dari MPL ke MDL, di kualifikasi tertutup kemarin Taka menunjukkan kualitasnya. Dengan Aldous di tangannya, ia sukses mengobrak-abrik strategi dari lawannya.

Memang jumlah poin kill-nya tidak banyak, tapi Aldous miliknya menjadi gertakan bagi lawan-lawannya sehingga RRQ Sena punya kesempatan menumbangkan tim-tim lawan.

Terakhir adalah Celiboy dari Alter Ego. Meskipun tim arahan NasiUduk tersebut hanya finis ketiga di kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021, tapi performanya saat memulangkan EVOS Legends layak diacungi jempol.

Menggunakan Ling dan Lancelot, pemilik nama asli Eldin Rahadian Putra tersebut melancarkan damage besar yang langsung menumbangkan lawannya. Pada pertandingan kemarin, Celiboy memanfaatkan dengan baik momentum yang diberikan oleh Ahmad, LeoMurphy, Pai, Rasy, serta Udil.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, Celiboy, Facehugger, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-mlbb-5-pemain-paling-bersinar-closed-qualifier
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini