Piala Presiden Esports 2021: Jadwal Kualifikasi Tertutup untuk Tim MPL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Nov 2021, 12:30 WIB
Piala Presiden Esports 2021: Jadwal Kualifikasi Tertutup untuk Tim MPL

Trofi Piala Presiden Esports via Kincir.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jadwal kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 sangat dicari oleh para penggemar Mobile Legends, mengingat peserta dari fase ini adalah tim-tim profesional MPL.

Sempat tak sesuai jadwal awal yang kabarnya diadakan pada 17-19 November 2021, pihak penyelenggara telah memastikan tanggal resmi dari jadwal kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021. Melansir dari ONE Esports, babak kualifikasi tertutup turnamen ini akan diadakan dari tanggal 19-21 November, atau berjalan tiga hari saja.

Usai kualifikasi dari lima regional berbeda selesai dilaksanakan, di mana telah didapatkan lima tim semi amatir yang bersaing di babak grup, sederet pertarungan panas pun akan tersaji.

Sebanyak delapan tim profesional MPL juga turut berpartisipasi, tapi tidak semua dari mereka akan memperebutkan gelar juara nantinya, melainkan harus bertanding pada babak kualifikasi tertutup.

Dari delapan tim MPL yang diadu tersebut, hanya tiga tim yang bakal lolos ke babak grup untuk berhadapan dengan lima tim muda penuh bakat.

Namun sampai tulsan ini dibuat, kedelapan tim MPL itu belum mengumumkan roster-nya. Apakah mereka akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya atau tidak, belum diketahui.

Piala Presiden Esports 2021 cabang game Mobile Legends dibuat sesederhana mungkin dalam fase ini. Selain kualifikasi tertutup hanya digelar selama tiga hari, sistem yang digunakan adalah single elimination.

Sistem pertandingan best-of-three (BO3) digunakan hingga semifinal, sementara untuk grand final dan perebutan juara tiga mengusung BO5, mengingat memang dicari tiga besar sehingga juara tiga juga penting pada turnamen ini.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, MPL, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-jadwal-kualifikasi-tertutup-untuk-tim-mpl
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini