Piala Presiden Esports 2021 FF: 12 Tim yang Bakal Tempur di Main Event

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 30 Nov 2021, 16:00 WIB
Piala Presiden Esports 2021 FF: 12 Tim yang Bakal Tempur di Main Event

Bonafide Esports Salah Satu Tim yang Lolos via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berakhirnya kualifikasi regional, terbuka, dan tertutup Piala Presiden Esports 2021 cabang game Free Fire (FF) menandakan lengkap sudah 12 finalis babak main event.

Piala Presiden Esports 2021 akan memasuki fase berikutnya yaitu main event, babak untuk menentukan sang juara turnamen esports terbesar di Indonesia tersebut tahun ini.

Mengutip SPIN Esports, Free Fire kembali dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports tahun ini, dan kini semua tim yang akan tampil di babak berikutnya sudah didapatkan.

Total ada 12 tim akan bertanding di babak main event pada Desember mendatang. Untuk diketahui, ke-12 finalis itu didapatkan lewat fase kualifikasi sejak Oktober lalu.

Sebanyak 12 tim di babak main event terdiri dari pemenang di masing-masing kualifikasi regional (enam regional), dua tim terbaik kualifikasi terbuka, dan tiga tim terbaik kualifikasi tertutup, serta kampiun FFIM 2021 Fall.

Selengkapnya, inilah daftar 12 tim yang akan bertanding memperebutkan gelar juara Piala Presiden Esports 2021 FF di main event:

Red Bull Rebellion (Regional Sumatera)

MANTAPKALI EX Excellent (Regional Kalimantan)

22 KF Army (Regional Sulawesi)

Kings Esports (Regional Jawa)

POBLESX (Regional Bali, NTT, NTB)

AAP Binjai (Regional Maluku, Papua)

Bonafide Esports (Kualifikasi Terbuka)

Dewa United Esports (Kualifikasi Terbuka)

SES Alfaink (Kualifikasi Tertutup)

Echo Esports (Kualifikasi Tertutup)

The Pillars Gladius (Kualifikasi Tertutup)

EVOS Divine (Juara FFIM 2021 Fall)

Main event Piala Presiden Esports 2021 cabang game FF dijadwalkan berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 Desember 2021, di mana selama tiga hari itu para finalis bersaing untuk memperbutkan poin terbanyak. Tim dengan raihan poin terbanyak akan dinobatkan sebagai juara.

Selain Free Fire, Piala Presiden Esports tahun ini mempertandingkan enam cabang game lainnya, yakni eFootball PES, Mobile Legends: Bang Bang, Lokapala, MPL Speed Chess, PUBG Mobile, dan Battle of Satria Dewa. Keenam cabang game ini menyediakan total hadiah senilai Rp2 miliar.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, Free Fire, Bonafide Esports FF, EVOS DIVINE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-ff-12-tim-yang-bakal-tempur-di-main-event
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini